Bocoran Pemain Baru Persebaya, Ini Peluang William Akio, Sho Yamamoto dan Arihiro Sentoku Bergabung

- 10 April 2022, 20:58 WIB
Bocoran Pemain Baru Persebaya, Ini Peluang William Akio, Sho Yamamoto dan Arihiro Sentoku Bergabung
Bocoran Pemain Baru Persebaya, Ini Peluang William Akio, Sho Yamamoto dan Arihiro Sentoku Bergabung /Instagram @williamakio/@yamamotosho1112/@arihiro_10

ZONA SURABAYA RAYA- Setelah Leo Lelis resmi berseragam Persebaya Surabaya, tiga pemain asing ini santer dikabarkan bakal merapat. Yakni, William Akio asal Sudan dan duo Jepang, Sho Yamamoto dan Arihiro Sentoku.

Bagaimana peluang ketiganya menjadi pemain baru Persebaya Surabaya untuk skuad Liga 1 2022-2023?

Bocoran perkembangan mengenai William Akio, Sho Yamamoto dan Arihiro Sentoku sangat ditunggu-tunggu Bonek, sebutan pendukung Persebaya.

Apalagi, Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso memberi bocoran bahwa pihaknya sudah deal dengan dua pemain yang berlaga di Eropa. Ini yang bikin penasaran. Sebab William Akio, Sho Yamamoto maupun Arihiro Sentoku, ketiganya sama-sama bermain di Liga Eropa.

Baca Juga: GERCEP! Persebaya Datangkan Lagi Pemain Jepang Rasa Eropa Arihiro Sentoku, CV Mentereng, Ini Profilnya

Dilansir dari laman transfermarkt, Sho Yamamoto bermain di Liga 1 Montenegro dan bergabung dengan klub FK Iskra. Pemain 25 tahun ini berposisi penyerang sayap (winger), yang mirip-mirip Taisei Marukawa.

Sedang Arihiro Sentoku juga bermain di Liga 1 Montenegro. Namun pemain 23 tahun ini membela klub FK Podgorica. Posisi mainnya juga winger.

Sementara itu, William Akio bermain di Valour FC yang berlaga di Liga Primer Kanada. Pemain asal Sudan Selatan ini juga masih muda, usianya baru 23 tahun.

Ia juga tercatat sebagai pemain Timnas Sudan. Posisi bermainnya sebagai striker.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: transfermarkt Instagram @surabayafans.27 Instagram @gosball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x