Piala AFF Futsal 2022: Timnas Indonesia Bantai Malaysia dengan Lima Gol

- 4 April 2022, 21:45 WIB
Piala AFF Futsal 2022: Timnas Indonesia Bantai Malaysia dengan Lima Gol
Piala AFF Futsal 2022: Timnas Indonesia Bantai Malaysia dengan Lima Gol /IG @federasifutsal_id/

ZONA SURABAYA RAYA - Timnas futsal Indonesia berhasil membantai Malaysia dengan skor akhir 5-1 pada ajang Piala AFF Futsal 2022.

Laga panas Indonesia vs Malaysia di Piala AFF Futsal 2022 itu digelar di Huamark Indoor Stadium, Bangkok, Thailand, pada Senin, 4 April 2022, sore hari WIB.

Bagi Evan Soumilena dkk, laga ini merupakan pertandingan kedua usai menang meyakinkan dengan skor 12-0 atas Brunei Darussalam.

Laga Indonesia vs Malaysia berlangsung alot sejak menit awal pertandingan. Karena laga ini menjadi krusial bagi kedua tim untuk melangkah ke babak selanjutnya Piala AFF Futsal 2022.

Baca Juga: Tak Cuma Bonek, Netizen dan Mantan Pelatih Timnas Geleng Kepala dengan Keputusan Wasit

Indonesia yang membawa bekal kemenangan membuat sebuah tenaga tambahan saat menghadapi Malaysia di laga kedua.

Timnas futsal Indonesia sendiri masuk pada Grup A Piala AFF Futsal 2022, bersama Thailand, Malaysia Brunei Darussalam, dan Kamboja.

Evan Soumilena menjadi aktor yang paling sering menciptakan kekacauan di pertahanan Malaysia. Beberapa gebrakan Evan yang menjadi ujung tombak timnas mampu mengancam gawang Malaysia.

Ambisi Indonesia yang ingin meraih kemenangan terus menekan pertahanan Malaysia melalui set play Syauqi Saud dan Rio Pangestu.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah