Yes! Ganda Putra Indonesia Pastikan Kemenangan All England 2022, Hendra-Ahsan Susul Bagas-Fikri ke Babak Final

- 20 Maret 2022, 08:50 WIB
Kemenangan Hendra-Ahsan dalam pertandingan bulutangkis semifinal All England 2022 sehingga berhasil melaju ke babak final mewakili Indonesia.
Kemenangan Hendra-Ahsan dalam pertandingan bulutangkis semifinal All England 2022 sehingga berhasil melaju ke babak final mewakili Indonesia. /Tangkap layar Twitter/@YonexAllEngland

ZONA SURABAYA RAYA - Ganda putra bulu tangkis Indonesia dipastikan meraih gelar juara pertama dan kedua di turnamen All England 2022 setelah pasangan Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan menyusul Bagas Maulana-Muhammad Shohibul Fikri ke babak final.

Kepastian itu diperoleh atas kemenangan Hendra-Ahsan setelah melawan He Ji Ting-Tan Qiang di babak semi final All England 2022 yang digelar di Utilita Arena Birmingham, Sabtu malam atau Minggu dini hari, 20 Maret 2022 WIB.

Peringkat dua dunia ganda putra Indonesia ini setelah menang rubber game melawan pasangan dari Cina, dengan skor akhir 21-16, 14-21, 21-13.

"Kami merasa senang dengan kemenangan Indonesia di babak semi final All England 2022 ini, serta juga ada banyak dukungan dari penggemar di sini. Kami ingin mengucapkan terima kasih karena sudah mendukung kami," kata Hendra seperti dikutip ZonaSurabayaRaya.Com dari Antara pada Minggu 20 Maret 2022.

Baca Juga: Sertifikasi Halal Gratis 2022, Kemenag Siapkan 25.000 Kuota untuk UMK

Meskipun tempo pasangan berjuluk The Daddies sempat melambat dalam pertandingan akibat rasa sakit di betis yang dialami Ahsan hingga akhir pertandingan.

"Saya masih merasa sakit, tapi ini lebih baik dari kemarin," ungkap Ahsan.

Namun ia sangat senang dengan hasil dari pertandingan melawan ganda putra peringkat 19 itu.

Dengan kemenangan ini Hendra-Ahsan siap bertanding dengan junior mereka Bagas-Fikiri di babak final yang akan digelar Minggu malam atau Senin besok WIB.

Baca Juga: Horoskop Cinta Hari ini, Minggu, 20 Maret 2022: Leo, Virgo, Libra, Scorpio Tertarik Seseorang Sesuai Kriteria

Halaman:

Editor: Budi W

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x