Hasil Akhir Bhayangkara FC vs Persipura, Peluang Juara The Guardians Hilang Setelah Dilibas Mutiara Hitam

- 16 Maret 2022, 21:45 WIB
Hasil Akhir Bhayangkara FC vs Persipura, Peluang Juara The Guardians Hilang Setelah Dilibas Mutiara Hitam
Hasil Akhir Bhayangkara FC vs Persipura, Peluang Juara The Guardians Hilang Setelah Dilibas Mutiara Hitam /Liga Indonesia Baru/

ZONA SURABAYA RAYA - Bhayangkara FC vs Persipura kembali berlaga pada lanjutan pekan 31 BRI Liga 1 2021/2022, Rabu, 16 Maret 2022. Laga Bhayangkara FC vs Persipura digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, pukul 15.15 WIB.

Bhayangkara FC maupun Persipura memiliki ambisi masing-masing pada laga tersebut. Anak asuh Paul Munster berambisi mengejar poin demi mengamankan jalur juara bagi timnya.

Sedangkan, tim Mutiara Hitam punya tekad meraih kemenangan demi keluar dari zona degradasi. The Guardians yang sedang mengejar poin, mencoba inisiatif serangan sejak menit awal.

Hasilnya saat menit ke-21, Bhayangkara FC mendapatkan kesempatan melalui set-piece yang dieksekusi oleh Anderson Salles. Sepakan keras bek asal Brazil tersebut tepat mengarah ke gawang Persipura tersebut mampu dihalau dengan sempurna oleh Dede Sulaiman.

Baca Juga: Jelang Bhayangkara FC vs Persipura, Paul Munster Anggap Persipura Lawan yang Berat

Terlalu asyik menyerang, Bhayangkara FC mendapat petaka pada menit ke-26 saat Ramiro Fergonzi dijatuhkan oleh Sani Rizky Fauzi tepat di dalam kotak penalti.

Wasit yang melihat Fergonzi terjatuh tak ragu meniup peluit dan menunjuk titik putih. Ramiro Fergonzi yang menjadi eksekutor tendangan penalti tersebut, sukses menjebol gawang yang dikawal Awan Setho dan merubah skor pertandingan menjadi 0-1.

Tertinggal satu gol, Bhayangkara terus berupaya menyamakan skor pertandingan. Pada menit ke-34, Ezechiel Ndouasel punya kesempatan menyamakan skor saat lolos dari jebakan offside setelah mendapat umpan daerah dari rekannya.

Usaha striker The Guardians tersebut mendapat hadangan dari Tinus Pae berupa tekel di dalam kotak penalti yang membuat King Eze terjatuh. Meski terjatuh di dalam kotak penalti, wasit menyatakan tekel Tinus Pae kepada Ezechiel Ndouasel bersih.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah