Jelang Bhayangkara FC vs Persipura, Paul Munster Anggap Persipura Lawan yang Berat

- 16 Maret 2022, 16:30 WIB
Jelang Bhayangkara FC vs Persipura, Paul Munster Anggap Persipura Lawang yang Berat
Jelang Bhayangkara FC vs Persipura, Paul Munster Anggap Persipura Lawang yang Berat /Website Resmi Liga Indonesia Baru/

ZONA SURABAYA RAYA - Bhayangkara FC akan melakoni laga lanjutan pekan 31 BRI Liga 1 2021/2022 saat menghadapi Persipura, pada Rabu, 16 Maret 2022.

Laga Bhayangkara FC vs Persipura dijadwalkan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali pada pukul 15.15 WIB. Anak asuh Paul Munster saat ini menduduki posisi ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan mengumpulkan 59 poin.

Sedangkan, lawan yang akan dihadapi Persipura saat ini berada di zona merah degradasi dengan mengoleksi 24 poin. Meski secara posisi klasemen Bhayangkara FC diunggulkan untuk meraih kemenangan dan mencuri 3 poin dari Persipura.

Paul Munster sang juru taktik tak mau menganggap enteng Persipura yang saat ini masih berjuang keluar dari zona degradasi dan sedang mengalami performa yang kurang konsisten.

Baca Juga: Bukan David da Silva, Ini yang Dibanggakan Robert Alberts Usai Benamkan Persipura ke Zona Degradasi

Mantan pelatih timnas Vanuatu tersebut menilai Persipura adalah lawan yang berat bagi tim besutannya.

“Jadi persiapan kita lakukan sebaik mungkin karena Persipura akan menjadi lawan yang berat bagi kita,” ungkapnya saat dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru, pada Rabu, 16 Maret 2022.

Paul Munster juga mengatakan bahwa tim Mutiara Hitam merupakan salah satu tim yang kuat dan memiliki kemampuan bagus di kompetisi BRI Liga 1.

“Mereka tim yang bagus, mereka juga tim yang kuat jadi siapapun lawan di Liga 1 ini kita tak bisa meremehkan sama sekali siapapun lawannya,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x