Motivasi Tinggi, Aji Santoso Yakin Persebaya Tumbangkan Bhayangkara FC, Suporter: Saatnya ke Puncak Klasemen

- 18 Januari 2022, 14:21 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso yakin skuadnya mampu menumbangkan Bhayangkara FC
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso yakin skuadnya mampu menumbangkan Bhayangkara FC /Kolase Foto Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Bentrok Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara FC diprediksi berlangsung sengit. Pelatih Persebaya Aji Santoso yakin bisa menumbangkan klub berjuluk The Guardian. Kini saatnya tim kebanggaan masyarakat Surabaya ini naik ke puncak klasemen, menyusul hasil seri Arema FC vs PSIS Semarang. 

Laga Bhayangkara FC vs Persebaya dihelat di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa malam, 18 Januari 2022, pukul 20.45 WIB.

Persebaya Surabaya tertantang mengalahkan Bhayangkara FC untuk menduduki puncak klasemen sementara. Peluang itu sangat besar, setelah Arema FC ditahan imbang PSIS Semarang (0-0) di laga Senin malam 17 Januari 2022.

“Saya berharap di pertemuan kedua ini (melawan Bhayangkara FC, red), kami tetap mendominasi permainan dan berhasil membalas kekalahan kami di putaran pertama dulu,” ungkap Pelatih Persebaya Aji Santoso dikutip ZonaSurabayaRaya.Com dari laman resmi PT LIB, Selasa 18 Januari 2022.

Baca Juga: Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC Bagai Bertempur di Medan Perang, Aji Santoso: Kerahkan Kekuatan Penuh

Dua tim ini sedang menghuni papan atas di bawah Arema FC yang berada di puncak dengan 41 poin.

Bhayangkara FC saat ini penghuni runner-up dengan 40 poin. Sedang Persebaya di peringkat ketiga dengan 39 poin.

Menang melawan skuad Paul Munster, poin Bajol Ijo akan menjadi 41 poin, menyamai Arema FC. Namun tim asal Surabaya ini unggul dalam produktivitas gol.

Dari 19 laga, tim kebanggan arek-arek Surabaya ini paling banyak membobol gawang lawan, yakni 37 kali. Angka ini unggul 10 gol dari Arema FC yang sudah bermain 20 kali.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah