Prediksi Line Up Manchester United vs Atletico Madrid Rabu Dini Hari WIB, Simeone: Jangan Ampuni MU!

- 15 Maret 2022, 14:35 WIB
LIGA CHAMPIONS: Prediksi Line Up Manchester United vs Atletico Madrid Rabu Dini Hari WIB, Simeone: Jangan Ampuni MU
LIGA CHAMPIONS: Prediksi Line Up Manchester United vs Atletico Madrid Rabu Dini Hari WIB, Simeone: Jangan Ampuni MU /PHIL NOBLE/REUTERS

ZONA SURABAYA RAYA- Prediksi line up Manchester United vs Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu dini hari, 16 Maret 2022. Laga ini dimainkan di Old Trafford, kick off pukul 03.00 WIB dan disiarkan langsung SCTV

Los Rojiblancos --julukan Atletico-- dalam kondisi kurang menguntungkan, karena agregat skor 1-1. Apakah Setan Merah --julukan Manchester United-- bisa manfaatkan peluang ini?

Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone ingin skuadnya tanpa ampun saat meladeni Manchester United (MU), demi lolos ke perempat final Liga Champions 2022.

Atletico menciptakan begitu banyak peluang di leg pertama pada bulan lalu, namun ditahan imbang 1-1 di Madrid ketika United mampu mencetak gol dengan satu-satunya tembakan yang dilesakkan mereka di pertandingan tersebut.

Baca Juga: Persebaya Sangat Berat Juara Liga 1, Aji Santoso Ogah Salahkan Taisei Marukawa

"Ini akan menjadi pertandingan yang intens di stadion yang fantastis," kata Simeone dikutip dari Antara, Selasa 15 Maret 2022.

"Kami harus mencari jalan terbaik melawan mereka karena permainan berevolusi. Dengan pertandingan seperti ini... strategi bisa berubah. Kami harus mengeluarkan permainan dan mengendalikan aksi, menjadi agresif dan menerapkan tekanan yang intens yang menjadi kelebihan kami," lanjut dia.

United akan berharap Cristiano Ronaldo mengulangi performanya pada akhir pekan lalu saat ia mencetak hattrick di Liga Premier.

Sedangkan Simeone mengandalkan penyerang muda asal Portugal Joao Felix yang telah mengantongi lima gol dalam lima penampilan di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x