Kalah Dengan Persib Bandung di Bali, Presiden Arema FC Akan Evaluasi

- 10 Maret 2022, 15:35 WIB
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. /Zona Surabaya Raya/@juragan99
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana. /Zona Surabaya Raya/@juragan99 /
 
ZONA SURABAYA RAYA - Pertandingan Persib Bandung dan Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021 di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar Bali pada Rabu 9 Maret 2022, ketinggalan 1 skor untuk Arema.
 
Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, langsung melakukan langkah evaluasi lebih jauh untuk menuju kemenangan berikutnya. Namun demikian Gilang tetap memberikan apresiasi terhadap kerja keras pemain di lapangan.
 
 "Saya ucapkan selamat untuk kemenangan Persib melawan Arema FC di pertandingan malam tadi. Saya mengapresiasi kerja keras tim dan suporter yang luar biasa sejauh ini," ungkap Gilang, dikutip dari laman Arema FC, Kamis 10 Maret 2022.
 
Gilang mengungkapkan, kalau musim ini menjadi pelajaran penting bagi Arema FC. Apalagi, melihat perjalanan tim kebanggaan Aremania yang ini sejak awal, masuknya Arema FC yang bersaing sebagai kandidat juara menjadi kejutan tersendiri. 
 
 
Mengawali grafik dari paling bawah yakni melalui empat pekan pertama kompetisi  tanpa kemenangan.
 
Arema FC terus berbenah hingga akhirnya menjadi tim yang sempat tak terkalahkan di 23 pertandingan. Namun hal itu ternyata belum cukup membuat Arema FC memenangkan persaingan dalam perebutan juara. 
 
Gilang memahami ekspektasi Aremania yang menginginkan Arema FC meraih prestasi tertinggi. 
 
"Saya berkomitmen untuk memperbaiki struktur serta performa Arema FC  musim berikutnya," tuturnya. 
 
Terlepas dari kiprah Arema FC di musim kompetisi BRI Liga 1 2021 ini, Gilang menilai bahwa atmosfir kompetisi tetap terasa meski digelar saat pandemi yang dilakukan dengan beberapa penyesuaian.
 
 
"Mari kita jaga semangat sportivitas untuk kemajuan sepak bola Indonesia," ujarnya.
 
Arema FC sendiri masih menyisakan 4 pertandingan terakhir di musim ini.  Yakni menghadapi Bali United, Borneo FC, Persikabo 1973 dan PSM Makassar.***
 

Editor: Timothy Lie

Sumber: aremafc.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x