WWE Hall of Fame 2022, The Undertaker Curhat Cita-citanya Kalau Bukan Jadi Pegulat

- 10 Desember 2021, 15:44 WIB
The Undertaker Curhat Cita-citanya Kalau Bukan Jadi Pegulat
The Undertaker Curhat Cita-citanya Kalau Bukan Jadi Pegulat /WWFOldSchool.com

ZONA SURABAYA RAYA - Siapa yang tak kenal The Undertaker. Pegulat WWE (World Wrestling Entertainment) yang menyatakan resmi pensiun pada 2020 lalu itu akan dinobatkan sebegai legenda dalam WWE Hall of Fame 2022 mendatang. 

Dalam sebuah kesempatan, sosok The Undertaker yang populer dan menjadi pegulat favorit anak milenial di era 90an lalu itu Sempat curhat tentang cita-citanya kalau bukan jadi pegulat.

Dilansir dari laman wwfoldschool.com, pegulat yang juga berjuluk The Phenom itu mengungkapkan kalau dirinya sempat bercita-cita ingin menjadi tentara. The Phenom merasa tahu dengan kemapuannya.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Kian Tajam dan Solid di BRI Liga 1, Taisei Marukawa Jadi Key Player

"Mungkin, bisa jadi (akan berkarir) di bidang kemiliteran. Seperti yang aku bilang, aku sadar kekuatanku, kelemahanku, apa kemampuanku, dan yang tidak bisa kulakukan," kata The Undertaker, Jumat 10 Desember 2021.

Tidak hanya ingin berkarir di bidang kemiliteran. Pegulat bernama asli Mark William Calaway itu juga pernah bermimpi ingin menjadi atlet basket dan bergabung di liga basket eropa.

Hanya, The Undertaker tak yakin jika karirnya bakal moncer di dunia olahraga basket. "Aku pikir, bisa menjadi pria karir kalau berkecimpung di dunia angkatan bersenjata," kata pria yang sudah bergulat sejak 1987 itu.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid di Liga Spanyol, Senin 13 Desember 2021, Ini Racikan Ancelotti

Meski sudah melakoni pertandingan terakhirnya dan pensiun, The Undertaker mengaku masih memiliki keinginan untuk berkecimpung di dunia gulat profesional.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: WWF Old School


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x