Melawan Arema FC 1 November 2021, Pelatih Rahmad Darmawan Minta Pemain Madura United Lakukan Ini

- 29 Oktober 2021, 14:35 WIB
Pelatih Madura United Rahmad Darmawan ketika konferensi pers
Pelatih Madura United Rahmad Darmawan ketika konferensi pers /instagram @maduraunited.fc

ZONA SURABAYA RAYA – Kompetisi Liga BRI 1 2021-2022 akan segera memasuki laga di pekan ke-10, dan tim besutan Rahmad Darmawan Madura United akan menghadapi Arema Malang pada hari Senin 1 November 2021.

Berkaca dari pertandingan sebelumnya, di laga pekan ke-9 Madura United menghadapi Persiraja Banda Aceh dengan skor yang berakhir 2-1 di stadion Manahan Solo, hari Rabu 27 Oktober 2021.

Rahmad Darmawan masih menyayangkan akan penampilan pemain Madura United yang masih kurang memaksimalkan finishing serta peluang yang bisa dikonversi menjadi gol.

“Saya masih akan memberikan ketenangan kepada pemain ketika mendapatkan peluang, karena hari ini peluang begitu banyak, namun lagi-lagi belum bisa diselesaikan,” ujar Rahmad Darmawan saat konferensi persnya di YouTube Madura TV, Rabu 27 Oktober 2021.

Baca Juga: Mental Persiraja Anjlok, Persebaya Surabaya Diminta Waspadai Hal Ini, Supporter: Wilkson Out!

Selanjutnya, Pelatih Madura United Rahmad Darmawan bersyukur dan berterima kasih atas keberhasilan para pemainnya memenangkan pertandingan.

"Alhamdulillah kita harus bersyukur mendapat 3 poin penting,"lanjut Rahmad Darmawan.

Selanjutnya Rahmad Darmawan mengoreksi beberapa kesalahan ketika berhadapan dengan Persiraja, pastinya hal tersebut menjadi suatu evaluasi nanti ketika Madura United berhadapan dengan Arema Malang.

RD sapaan akrab pelatih Rahmad Darmawan, juga menekankan akan terus berusaha dan mencoba untuk memberikan ketenangan kepada para pemainnya ketika ada peluang.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Instagram @maduraunited.fc YouTube Madura United TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah