Madura United Incar Poin Penuh Saat Hadapi Persiraja, Rahmad Darmawan: Ini Tidak Mudah!

- 27 Oktober 2021, 16:28 WIB
Tangkapan layar komentar netizen atau supporter di akun @maduraunited.fc
Tangkapan layar komentar netizen atau supporter di akun @maduraunited.fc /Instagram @maduraunited.fc

ZONA SURABAYA RAYA – Jelang pertandingan melawan Persiraja banda Aceh, tim besutan coach Rahmad Darmawan Madura United berharap, bisa mendapatkan poin penuh di Stadion Manahan Solo, Rabu 27 Oktober 2021.

“Di pertandingan besok kita akan berusaha untuk mendapatkan poin penuh, tapi tentu saya yakin ini tidak akan mudah,”ujar Rahmad Darmawan dalam keterangan persnya di YouTube Madura United TV, Selasa 26 Oktober 2021.

Rahmad Darmawan menjelaskan, timnya akan berusaha untuk mendapatkan poin penuh walau nantinya dipertandingan tersebut pasti akan banyak perlawanan yang dilakukan oleh tim Persiraja.

Ia menuturkan, timnya Madura United lebih membutuhkan persiapan mental dan strategi bermain yang pas ketika menghadapi Persiraja nanti.

Baca Juga: Tangis Kiper Andhika Ramadhani Bikin Haru, Pujian Supporter pun Mengalir: Clean Sheet Pertama Persebaya

Seperti dikutip oleh Zonasurabayaraya.pikiran-rakyat.com melalui laman resmi Madura United, Rahmad Darmawan juga mengoreksi kinerja serta permasalahan timnya yang kurang mampu memaksimalkan peluang menjadi gol.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan tengah mempersiapkan strategi untuk pertandingan di BRI Liga 1 2021/2022
Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan tengah mempersiapkan strategi untuk pertandingan di BRI Liga 1 2021/2022 Madura United

Ia menyayangkan dari laga melawan Persija kemarin, Madura United berhasil menciptakan peluang sabanyak 14 kali percobaan dan berhasil mencetak dua gol.

Berbeda dengan macan kemayoran (julukan Persija) yang berhasil mencetak tiga gol dari 8 kali percobaan.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Madura United YouTube Madura United TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x