Liga 1 Bakal Ada Penonton di Stadion, Harga Tiket hingga Rp1,5 Juta, PSSI: Hambar tanpa Supporter

- 22 Oktober 2021, 22:14 WIB
Ilustrasi sepak bola. Kompetisi Liga 1 bakal ada penontonnya di stadion, harga tiket hingga Rp1,5 juta
Ilustrasi sepak bola. Kompetisi Liga 1 bakal ada penontonnya di stadion, harga tiket hingga Rp1,5 juta /Pixabay/Jarmoluk

ZONA SURABAYA RAYA- Kabar gembira bagi supporter yang kangen tribun stadion. Kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022 bakal dibuka untuk penonton di stadion.

Saat ini Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih melakukan kajian mengenai pembukaan untuk penonton di stadion.

Selain pembatasan kapasitas penonton di stadion dan masalah protokol kesehatan (prokes), harga tiket masuk juga dikaji. Harga tiket diwacanakan antara Rp250 ribu hingga Rp1,5 juta.

"Sepakbola tanpa penonton itu memang hambar. Kita akan kaji, survei, dan analisa soal ini lebih dulu," kata Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dikutip ZonaSurabayaRaya.Pikiran-Rakyat.Com dari laman resmi PSSI, Jumat 22 Oktober 2021.

Baca Juga: Persebaya dan Arema FC Damai soal Bus Juragan 99 Diserang, Supporter: Baik Buruknya Bonek Tetap Dulurku

Rencana ini merespons pemerintah yang menginginkan lanjutan kompetisi Liga 1 2021-2022 ada penonton dengan persentase terbatas.

Mantan Kapolda Metro Jaya ini lantas memaparkan rencana kompetisi dengan penonton itu kepada Menpora Zainudin Amali.

PSSI dan PT LIB akan melakukan tahapan untuk menerapkan penonton di Stadion. Mulai analisa, hingga survei sebelum kompetisi dibuka untuk penonton.

Sebelum memutuskan ada penonton, PSSI akan lebih dulu menyiapkan infrastruktur dan IT (teknologi informasi).

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x