Rachmat Irianto dan Bruno Absen, Ini Prediksi Susunan Pemain Persebaya Lawan Persela 21 Oktober 2021

- 20 Oktober 2021, 20:24 WIB
Rachmat Irianto dan Bruno absen, berikut ini prediksi susunan pemain Persebaya lawan Persela pada pertandingan Kamis, 21 Oktober 2021
Rachmat Irianto dan Bruno absen, berikut ini prediksi susunan pemain Persebaya lawan Persela pada pertandingan Kamis, 21 Oktober 2021 /Instagram @beritapersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Rachmat Irianto dan Bruno Moreira dipastikan tidak bisa memperkuat Persebaya Surabaya saat melawan Persela Lamongan. Berikut ini prediksi susunan pemain (line up) Persebaya melawan Persela.

Derby Jatim antara Persebaya vs Persela di pekan ke-8 BRI Liga 1 ini digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Kamis malam, 21 Oktober 2021.

Dari segi Head to Head (H2H) Persebaya Surabaya diunggulkan menang melawan Persela. Apalagi moril pemain Persebaya terangkat lagi setelah menghajar Persipura 3-1 pada Sabtu lalu.

Di sisi lain, Persebaya Surabaya tak diperkuat sejumlah pemain andalan. Pasalnya, 4 pemain Persebaya harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U23 di Tajikistan.

Baca Juga: Rachmat Irianto, Anak Sang Legenda Banjir Pujian: Saya Makan di Persebaya Surabaya

Ke-4 pemain Persebaya Surabaya itu Rachmat Irianto (Kapten Persebaya). Lalu, pemain muda Marselino Ferdinan, Rizky Ridho dan kiper Ernando Ari.

Tak hanya itu, Bruno Moreira yang bermain apik pada pertandingan akhir-akhir ini, dipastikan tak bisa tampil melawan Persela. Pasalnya, Bruno mendapat kartu merah saat melawan Persipura pada laga Sabtu, 16 Oktober 2021, lalu.

Lantas siapa yang bakal mengganti posisi Rachmat Irianto dan Bruno Moreira? Ini yang ramai dibicarakan fans atau supporter Persebaya Surabaya di media sosial.

Akun Instagram @beritabersebaya membuat prediksi 11 pemain pertama Persebaya melawan Persela, Kamis malam, 21 Oktober 2021.

Berikut ini susunannya:
Andhika (kiper), Alie Sesay, Arif Satria, A. Setiawan, Reva Adi, M Hidayat, Alwi Slamat, R. Kambuaya, Teisi Marukawa, Supriadi, J. Wilson.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud

Sumber: Persebaya.id Instagram @beritapersebaya Instagram @bonekcasual


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah