Persebaya Fokus Hadapi Bhayangkara FC, Nasib Pemain Nomor 13 Jadi Teka-Teki

- 20 September 2021, 15:19 WIB
Unggahan terbaru Persebaya Surabaya di akun Instagram @officialpersebaya yang menyatakan sedang fokus menghadapi pertandingan selanjutnya di BRI Liga 1 musim 2021-2022
Unggahan terbaru Persebaya Surabaya di akun Instagram @officialpersebaya yang menyatakan sedang fokus menghadapi pertandingan selanjutnya di BRI Liga 1 musim 2021-2022 /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA- Sejak dua kali kalah dengan skor sama, yakni 3-1 di kompetisi BRI Liga 1 musim 2021-2022, Persebaya Surabaya terus menjadi sorotan para pendukungnya.

Dengan dua kekalahan itu, kini Persebaya Surabaya berada di posisi 12 klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini, dengan hanya mendapat 3 poin. Posisi ini melorot dari sebelumnya di posisi 10.

Kekalahan dengan skor sama-sama 3-1 itu saat Persebaya duel melawan Borneo FC dan PSM Makassar. Lawan selanjutnya Persebaya adalah Bhayangkara FC, yang baru saja mengalahkan Madura United.

Terbaru, Persebaya Surabaya melalui akun resmi Instagram @officialpersebaya menyatakan skuad yang diarsiteki Aji Santoso saat ini fokus menghadapi pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Mengapa Permainan Persebaya Kurang Ngosek? Begini Jawaban Unik Netizen, Ada yang Kaitkan 1-3 Angka Sial

"Time to focus for next match
Come on Green Force!!!

Salam satu nyali!!
#Persebaya," demikian pesan yang diunggah akun @officialpersebaya, Senin 20 September 2021.

Unggahan tersebut disertai foto bergambar Jose Wilkson yang mengenakan jersey Persebaya warna putih. Unggahan ini langsung dibanjiri komentar pedas.

Para penggemar Persebaya, entah itu Bonek atau masyarakat umum, tampaknya penasaran dengan perkembangan tim berjuluk Bajul Ijo ini.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x