Parade 3D Logo Olimpiade Tokyo 2020 Saat Upacara Penutupan Jadi Trending

- 8 Agustus 2021, 23:42 WIB
Penutupan Olimpiade Tokyo 2020, Hashtag ClosingCeremony Trending Twitter
Penutupan Olimpiade Tokyo 2020, Hashtag ClosingCeremony Trending Twitter /Karawangpost/Twitter @Olympics

ZONA SURABAYA RAYA - Setelah berlangsung selama 18 hari, kompetisi olahraga terbesar di dunia Olimpiade Tokyo 2020 resmi ditutup.

Ada hal menarik saat closing ceremony, di mana parade logo Olimpiade tiga dimensi yang ditunjukkan dalam Upacara Penutupan mencuri perhatian warga dunia.

Menurut akun Twitter resmi Olimpiade, parade logo tiga dimensi ini merupakan gambaran semangat dalam diri semua orang pada. Diiringi ledakan kembang api di Olympic Stadium, logo tersebut dibentuk dengan cahaya bergerak anggun dari bawah ke atas hingga membentuk Cincin Olimpiade.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 Resmi Ditutup, Indonesia Runner Up ASEAN

Cincin Olimpiade yang dibentuk dengan indah itu merupakan simbol persatuan yang tidak lekang oleh zaman.

Tampilan warnanya yang indah dan berkilauan mewakili banyak warna bendera di dunia. Tak ayal parade logo Olimpiade tiga dimensi tersebut sukses menarik perhatian banyak mata masyarakat dunia yang menonton.

Baca Juga: Qomarul Laila, Guru SDN Sawunggaling 1 Surabaya Sosok Dibalik Wasit Perempuan di Olimpiade Tokyo 2020

Bahkan logo yang dipamerkan dalam Upacara Penutupan kali ini telah menjadi trending topic di Twitter karena keindahan dan konsepnya yang brilian.

Jutaan mata berhasil dibuat terpukau oleh keindahan serta filosofi di dalamnya, logo tiga dimensi tersebut menjadi bahan pembicaraan di seluruh lini masa Twitter.***

Editor: Julian Romadhon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah