Kantongi Rekor Sempurna, Anthony Ginting Tetap Jaga Fokus

- 30 Juli 2021, 16:00 WIB
Anthony Ginting sukses maju ke perempat final tunggal putra bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.
Anthony Ginting sukses maju ke perempat final tunggal putra bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. /Tangkap Layar Twitter.com/@NOACindonesia1/
ZONA SURABAYA RAYA - Meski telah unggul rekor saat perempat final melawan Anders Antosen di Olimpiade Tokyo 2020, Anthony Ginting justru makin fokus dan waspada.
 
Anthony Ginting  mempunyai rekor sempurna dengan tiga kemenangan tanpa menelan kekalahan saat menghadapi Antonsen.
 
Namun demikian, meski telah didukung dengan rekor apik Ginting akan tetap waspada menghadapi Antonsen yang dari segi ranking dua tingkat lebih baik ketimbang dirinya.
 
"Ada jeda satu hari akan saya gunakan untuk recovery sambil mempelajari permainan Antonsen," kata Ginting seperti dilansir dari laman resmi PBSI.
 
 
"Saya memang unggul head to head 3-0 tapi saya tetap harus waspada dengan permainan dia. Apalagi kami sudah lama tidak bertemu, pasti akan ada perubahan," Anthony Ginting menambahkan.
 
Pebulutangkis 24 tahun ini kali terakhir bertemu dengan Antonsen di turnamen Indonesia Masters 2020. 
 
Saat itu, Ginting berhasil mengalahkan pebulutangkis asal Denmark tersebut lewat rubber game yang berlangsung 1 jam 11 menit.
 
Awalnya Ginting kalah dari Antonsen di gim pertama dengan 17-21. Namun pebulutangkis kelahiran Cimahi, Jawa Barat, itu bisa membalasnya di dua gim berikutnya dengan skor 21-15, 21-9.***

Editor: Julian Romadhon


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x