Doping Cinta Jojo Saat Berjuang di Olimpiade Tokyo 2020

- 29 Juli 2021, 19:41 WIB
Jonatan Christie (Jojo) dan Shania Junianata (Shanju JKT 48)
Jonatan Christie (Jojo) dan Shania Junianata (Shanju JKT 48) /IG @shanju
 
ZONA SURABAYA RAYA - Bertarung demi bangsa dan negara dalam Olimpiade Tokyo 2020, Jonatan Christie atau yang sering dikenal Jojo mendapatkan doping cinta dari sang kekasih.
 
Bikin baper dan meleleh, mungkin kalimat tersebut yang bisa dituliskan untuk menggambarkan dukungan Shania Junianatha alias Shanju untuk Jonatan Christie yang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020.
 
Dukungan tersebut berupa status postingan di twitter setelah Jojo sukses mengalahkan lawan beratnya, Loh Kean Yew, pada final Olimpiade Tokyo 2020, Rabu 28 Juli 2021.
 
 
Kemenangan tersebut membuat Jojo menyusul Anthony Sinisuka Ginting, rekannya yang sudah lebih dulu melaju ke 8 besar.
 
Di laman Twitter pribadinya @shanju, kekasih Jojo yang juga mantan anggota JKT 48 tersebut memberi semangat kepada hati hati dalam unggahan status yang unik.
 
“Fokus, fokus yang penting tenang jangan buru-buru! Gw siapa kak, oke banget jadi berkomentar wkwkwk," tulis Shanju di laman Twitternya @shanju.
 
Shania Junianatha Ngaku Deg-degan Saat Nonton Aksi Jojo Bertanding di Olimpiade Tokyo 2020
Shania Junianatha Ngaku Deg-degan Saat Nonton Aksi Jojo Bertanding di Olimpiade Tokyo 2020 Tangkap Layar Twitter.com/@shanju
Pertandingan Jojo melawan Loh, berlangsung sengit, di mana Jojo harus kerja keras agar bisa mengalahkan lawan dalam rubber set 22-20, 13-21, dan 21-18.
 
Pada momen tersebut, Shanju menuliskan unggahan romantis untuk Jojo. 
 
“Ayo, jauhin lagi skornya. Biar gak pusing kepala. Udah cukup ya, besok jangan gini lagi plisplis Puji Tuhan,” tulis Shanju.***

Editor: Julian Romadhon


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x