EURO 2020: Prediksi Inggris vs Denmark di Semifinal Kamis Dinihari, The Three Lions Buang Sial

- 6 Juli 2021, 08:36 WIB
Prediksi Inggris vs Denmark di semifinal Euro 2021
Prediksi Inggris vs Denmark di semifinal Euro 2021 /Kolase Foto Instagram/@england/@denmark/

ZONA SURABAYA RAYA - Pertandingan semifinal EURO 2020 akan mempertemukan Inggris vs Denmark pada Kamis dinihari, 8 Juli 2021, mulai pukul 02.00 WIB. Duel ini dipastikan seru, Inggris akan waspada lantaran pernah dikalahkan Denmark pada pertemuan terakhir mereka pada Oktober 2020. Siapa yang bakal lolos ke semifinal? Berikut ini prediksinya.

Inggris punya rasa percaya diri tinggi. Selain belum pernah kebobolan pada EURO 2020, Harry Kane cs juga tampil di hadapan pendukungnya sendiri di Wembley, London.

Apalagi grafik penampilan mereka terus menanjak. Kemenangan 4-0 atas Ukraina, di babak perempat final menjadi bukti. Ini pertama kalinya dalam 25 tahun, Inggris mencapai semifinal Piala Eropa.

Laga Inggris vs Denmark ini akan disiarkan live di RCTI, iNews dan Mola TV. Menurut laman Whoscored.com, prediksi skor Inggris vs Denmark, adalah 1-1.

Baca Juga: EURO 2020: Jadwal Semifinal Live di RCTI, iNews, dan Mola TV

Dikutip dari situs Transfermarkt, timnas Inggris dan timnas Denmark tercatat sudah bertemu 21 kali. Hasilnya, Inggris unggul telak dengan rincian meraih 12 kemenangan dan hanya menelan empat kekalahan.

Tapi di dua pertemuan terakhir, Inggris gagal menang melawan Denmark termasuk kekalahan mengejutkan 0-1 di Wembley pada Oktober 2020 dalam ajang UEFA Nations League

Denmark berhasil membawa tiket semifinal Euro 2020 setelah menang atas Ceko pada babak perempat final di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaijan

Performa Tim Dinamit juga terus menunjukkan grafik yang positif selama EURO 2020. Sempat menelan dua kekalahan di laga awal, torehan manis tim besutan Kasper Hjulmand itu belum terbendung hingga kini.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah