Dicoret dari Timnas karena Indisipliner, Nurhidayat: Saya Minta Maaf kepada Seluruh Rakyat Indonesia

- 3 Juni 2021, 21:30 WIB
Pemain timnas Indonesia Nurhidayat Haji Haris.
Pemain timnas Indonesia Nurhidayat Haji Haris. /PSSI/

ZONA SURABAYA RAYA - Pesepak bola muda timnas Indonesia Nurhidayat Haji Haris akhirnya buka suara untuk memberi klarifikasi seputar kontroversi pemulangannya oleh pelatih Shin Tae-yong.

Seperti yang sudah diketahui, Nurhidayat dicoret dari daftar pemain timnas Indonesia jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Thailand.

Pelatih Shin Tae-yong secara tegas memulangkan Nurhidayat Haji Haris ke Indonesia lantaran tindakan indisipliner saat berada di pemusatan latihan di Uni Emirat Arab (UEA).

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Setibanya di Indonesia, Nurhidayat wajib melakoni karantina selama lima hari terlebih dahulu. Kesempatan itu dipakai Nurhidayat untuk memberi pernyataan klarifikasinya.

"Saya Nurhidayat Haji Haris, dengan segala kerendahan hati saya, meminta maaf kepada seluruh Masyarakat Indonesia," tulis Nurhidayat di Instagram pribadinya, Kamis, 3 Juni 2021.

"Terutama kepada keluarga saya, PSSI dan coach Shin Tae-yong serta seluruh kawan-kawan saya di Timnas Indonesia, atas kesalahan yang saya lakukan," tambah Nurhidayat.

Baca Juga: Gegara HP Tertinggal, Pria Surabaya yang Mencuri di Kompleks TNI Berhasil Ditangkap

Sebelumnya diberitakan, ada tiga dosa indisipliner yang membuat Nurhidayat terlempar dari timnas.

Halaman:

Editor: Gita Puspa Ningrum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x