Pebalapnya Sabet Podium Ketiga Moto3 GP Italia, Indonesia Racing Team tetap Merasa Bangga

- 31 Mei 2021, 11:30 WIB
Pebalap Moto3 dari tim Indonesian Racing Gresini Gabriel Rodrigo saat di podium ketiga balapan Grand Prix Italia di Sirkuit Mugello, Minggu, 30 Mei 2021.
Pebalap Moto3 dari tim Indonesian Racing Gresini Gabriel Rodrigo saat di podium ketiga balapan Grand Prix Italia di Sirkuit Mugello, Minggu, 30 Mei 2021. /ANTARA/

ZONA SURABAYA RAYA - Principal Indonesian Racing Team yang mengikat kerjasama dengan Gresini Team Rocky Soerapoetra mengaku bangga dengan pencapaian Gabriel Rodrigo yang sukses merebut podium ketiga pada kejuaraan Moto3 di Sirkuit Mugello, Italia, Minggu, 30 Mei 2021.

"Bagi kami, sebuah kebanggaan bisa melihat nama Indonesia terpampang di podium dan juga tertulis di pengumuman resmi MotoGP. Patut dibanggakan, karena ini adalah event kelas dunia yang jadi perhatian seluruh pecinta motosport di dunia,” kata Rocky, Senin, 31 Mei 2021.

Bagi Indonesian Racing Gresini, podium yang diraih oleh pebalap asal Argentina di Italia itu adalah yang kedua. Sebelumnya, posisi yang sama juga diraih oleh rekan satu timnya Jeremy Alcoba pada balapan Moto3 di Sirkuit Jerez, Spanyol.

Baca Juga: Hari Jadi Surabaya ke-728, Ketua DPRD: Kami Kawal Menuju Kota Berkelas Dunia

"Bagi peserta lain, sukses meraih podium mungkin merupakan hal biasa. Tapi bagi kami, sebagai bangsa Indonesia dan langsung berhasil bawa nama Indonesia ke podium juara, terasa sekali kebanggaan yang tidak terkira," ujar pengusaha Sport Management itu.

Meski hanya naik podium ketiga, kata dia, keberhasilan itu patut dibanggakan mengingat Indonesia adalah nama baru di ajang balap dunia. Pihaknya pun meyakini dengan berjalannya waktu, Indonesian Racing akan mampu meningkatkan prestasinya. ***

Editor: Gita Puspa Ningrum

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x