Air Bersih Terjamin Selama Lebaran, PDAM Surya Sembada Siapkan 16 Tangki Air dan Layanan 24 Jam

- 3 April 2024, 07:00 WIB
Pelanggan PDAM Surya Sembada untuk mengunduh aplikasi CIS (customer information system) melalui Playstore dan Appstore selama lebaran Idul Fitri 2024.
Pelanggan PDAM Surya Sembada untuk mengunduh aplikasi CIS (customer information system) melalui Playstore dan Appstore selama lebaran Idul Fitri 2024. /Pemkot Surabaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Pemerintah Kota Surabaya, melalui Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Surya Sembada, terus memastikan pelayanan yang optimal bagi masyarakatnya, dengan melakukan pembaruan infrastruktur seperti peremajaan pipa dan peningkatan kualitas air.

Dalam menyambut perayaan Idul Fitri 2024, PDAM Surya Sembada menegaskan bahwa layanan akan tetap berjalan seperti biasa.

Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Arief Wisnu Cahyono, menjamin bahwa pelayanan akan tetap tersedia selama 24 jam selama periode lebaran.

Baca Juga: Tandon Air Wonokitri PDAM Surabaya, Destinasi Wisata Bersejarah yang Tersembunyi

"Tidak ada perubahan, semua akan tetap beroperasi seperti biasanya. Komplain dari pelanggan juga akan tetap dilayani," ungkap Arief pada Selasa, 2 April 2024.

Arief juga mengimbau kepada pelanggan PDAM Surya Sembada untuk mengunduh aplikasi CIS (customer information system) melalui Playstore dan Appstore.

Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan berbagai transaksi dan pengaduan terkait layanan PDAM.

Dalam aplikasi CIS, terdapat beberapa fitur penting seperti Catat Meter Mandiri, Pengaduan Pelanggan, Pendaftaran Pemasangan Sambungan Baru, Update Informasi Layanan PDAM, Informasi Tagihan Air, Pembayaran Tagihan Air, dan informasi lainnya.

"Dengan mengunduh aplikasi ini, pelanggan dapat dengan mudah melakukan pengaduan atau pembayaran tagihan air, bahkan mencatat meter air sendiri, sehingga memudahkan proses pelayanan," tambah Arief.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x