PREDIKSI Line Up dan Live Streaming RANS Nusantara vs Bali United Malam Ini BRI Liga 1, Ajang Balas Dendam!

- 17 Maret 2024, 18:30 WIB
Prediksi line up dan Live Streaming RANS Nusantara vs Bali United malam ini, Minggu 17 Maret 2024
Prediksi line up dan Live Streaming RANS Nusantara vs Bali United malam ini, Minggu 17 Maret 2024 /Instagram :@baliunitedfc

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi skor dan line up RANS Nusantara FC vs Bali United pada pekan ke-29 BRI Liga 1 2023-2024. Siaran langsung dan live streaming pertandingan RANS Nusantara FC vs Bali United dapat disaksikan pada malam ini, Minggu 17 Maret 2024, jam 20.30 WIB.

Duel RANS Nusantara vs Bali United dilangsungkan di Stadion Sultan Agung, Bantul. Di laga ini, Bali United diunggulkan meraih kemenangan.

Sayagnnya, laga RANS Nusantara vs Bali United tidak disiarkan langsung TV Indosiar. Namun Anda bisa mengikuti jalannya pertandingan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Head to Head RANS Nusantara vs Bali United

RANS Nusantara FC dalam tren buruk. Tim besutan Francis Wewengkang ini tak pernah menang dalam 12 pertandingan terakhirnya. Alhasil, RANS kini tercecer di peringkat 13 dengan 33 poin dari 28 pertandingan.

Ini berarti tim berjuluk The Prestige Phoenix ini belum aman, karena jarak poinnya berdekatan dengan tim di zona degradasi.

Sementara itu, Bali United mengincar kemenangan untuk memperkuat posisinya agar lolos Championship Series BRI Liga 1 2023-2024. Saat ini tim berjuluk Serdadu Tridatu ini berada di peringkat 3 klasemen dengan 48 poin dari 28 laga.

Meski demikian, tim besutan Stefano Cugurra wajib waspada. Sebab pada pertemuan di putaran pertama, Bali United kalah 1-2 dari RANS Nusantara di kandang sendiri.

Jadi duel malam ini sebagai ajang balas dendam Bali United. Mampukah? Simak dulu statistik kedua tim, berikut perkiraan susunan pemain (line up).

3 Pertemuan Terakhir

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x