Prediksi dan Link Live Streaming Sevilla vs Real Sociedad, Siaran Langsung La Liga, 2 Maret 2024

- 2 Maret 2024, 17:27 WIB
Para pemain Sevilla. Prediksi Skor Sevilla vs Arsenal di Liga Champions: H2H, Line Up Kick Off 25 Oktober 2023
Para pemain Sevilla. Prediksi Skor Sevilla vs Arsenal di Liga Champions: H2H, Line Up Kick Off 25 Oktober 2023 /Reuters/Marcelo Del Pozo/

ZONA SURABAYA RAYA - Pertandingan menarik antara Sevilla vs Real Sociedad akan digelar pada hari Sabtu, 2 Maret 2024, dengan kickoff pukul 20.00 WIB.

Bagaimana Anda dapat menyaksikan pertandingan ini secara langsung di Indonesia? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Sevilla akan melawan Real Sociedad dalam pertarungan sengit di La Liga. Pelatih baru Sevilla, Quique Sanchez Flores, siap membimbing timnya setelah menggantikan Jose Luis Mendilibar dan Diego Alonso.

Baca Juga: Live Streaming Live Score PERSIJA vs DEWA UNITED Malam Ini, Prediksi Skor dan Siaran Langsung Liga 1 di Sini

Meskipun Sevilla mengalami musim yang sulit, kekalahan tipis 1-0 dari Real Madrid menjadi modal berharga untuk membalikkan keadaan.

Pertandingan ini dapat Anda saksikan langsung di LaLigaTV. Selain itu, tayangan La Liga juga dapat diakses melalui beIN SPORTS dan platform streaming Vidio. Jangan lewatkan aksi seru dari dua tim kuat ini.

Performa Tim

Sebelum pertandingan melawan Real Madrid, Sevilla tampil impresif dengan empat pertandingan tanpa kekalahan, menjauhi zona degradasi.

Di sisi lain, Real Sociedad di bawah Imanol Aguacil menghadapi tantangan, dengan performa yang menurun di paruh kedua musim.

Susunan Pemain

Dengan absennya beberapa pemain kunci seperti Lucas Ocampos dan Djibril Sow untuk Sevilla, serta Carlos Fernandez dan Alvaro Odriozola untuk Real Sociedad, susunan pemain menjadi faktor kunci.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x