Hasil Pertandingan Liga Inggris, Holjund Cetak 2 Gol, Manchester United Tekuk Luton Town

- 19 Februari 2024, 13:34 WIB
Manchester United saat ini berada diposisi 6 kelasmen
Manchester United saat ini berada diposisi 6 kelasmen /Instagram ///

ZONA SURABAYA RAYA - Manchester United kembali melanjutkan tren positifnya setelah menggasak tuan rumah Luton Town pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-25 dengan skor tipis 1-2 untuk kemenangan tim tamu Manchester United.

Manchester United unggul lebih dulu melalui gol super cepat yang dilesakkan oleh Rasmus Holjund pada detik ke 37 memanfaatkan kesalahan passing dari bek Luton Town.

Ia berhasil mencuri bola dan mendribblenya ke arah kemudian mengecoh penjaga gawang Luton Town Thomas Kaminski.

Tak lama berselang, pada menit ke 7 Rasmus Holjund, pemain asal Norwegia ini kembali sukses mencetak gol yang membuat Manchester United menggandakan keunggulan sementara menjadi 2-0.

Manchester United berkesempatan menambah keunggulan menjadi 3-0 pada menit 10 lewat serangan balik cepat yang di motori oleh Marcus Rashford. Namun sayang, sepakanya masih melebar.

Baca Juga: Persebaya bakal Lakoni Dua Laga Tandang Berat, Paul Munster Nekat Andalkan Pemain Cadangan!

Luton Town yang secara keseluruhan menguasai jalanya permainan berhasil mencetak gol pada menit ke 14 lewat sundulan Carlton Morris. Ia berhasil memanfaatkan bola liar didepan gawang Manchester United hasil sepakan rekan setimnya yang membentur bek Manchester United.

Babak pertama pun diakhir dengan skor 1-2 untuk keunggulan tim tamu Manchester United.

Dibabak kedua, Luton Town selaku tuan rumah benar-benar menguasai jalanya pertandingan dengan umpan umpan pendek yang sistematis. Namun, tim tuan rumah masih saja kesulitan menjebol gawang Manchester United yang cenderung bermain bertahan.

Halaman:

Editor: Budi W


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah