Prediksi dan Live Streaming Liverpool vs Chelsea, Liga Inggris 1 Februari 2024: Laga Sengit di Anfield!

- 31 Januari 2024, 12:45 WIB
Para pemain Liverpool.
Para pemain Liverpool. /Reuters/Phil Noble/

ZONA SURABAYA RAYA - Stadion Anfield akan menjadi saksi ketika Liverpool menyambut kedatangan Chelsea dalam rangka pekan ke-22 Premier League 2023/2024.

Pertandingan seru ini dijadwalkan kick-off pada Kamis, 1 Februari 2024, jam 03:15 WIB, dapat disaksikan secara langsung di Champions TV 5, dan live streaming di Vidio.

Liverpool Mengejar Momentum Positif

Setelah meraih kemenangan gemilang di babak keempat FA Cup, Liverpool tampil perkasa dengan mengalahkan Norwich City 5-2 di Anfield.

Baca Juga: 3 Link Nonton Live Streaming FOREST vs ARSENAL 31 Januari 2024, Live Gratis SCTV! Cek Skor dan Line Up

Gol-gol fantastis dicetak oleh Curtis Jones, Darwin Nunez, Diogo Jota, Virgil van Dijk, dan Ryan Gravenberch. Performa impresif ini semakin menegaskan dominasi Liverpool di Premier League.

Chelsea: Tantangan Besar Menanti

Di sisi lain, Chelsea harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan Aston Villa di Stamford Bridge dalam laga FA Cup.

Kondisi ini membuat mereka terpaksa memainkan laga replay. Meski begitu, pasukan Mauricio Pochettino tetap menjadi ancaman serius bagi Liverpool.

Klasemen dan Statistik Menyokong Liverpool

Dengan selisih 18 poin di atas Chelsea dalam klasemen Premier League, Liverpool tampil sebagai tim yang belum terkalahkan dalam 14 laga terakhir.

Konsistensi ini memberikan keunggulan kepada Liverpool, yang pantas diunggulkan dalam pertemuan melawan pasukan Pochettino di Anfield nanti.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x