MENANG! 6 Live Score Live Streaming Timnas INDONESIA vs Panama, Siaran Langsung Piala Dunia U-17 Gratis

- 13 November 2023, 13:00 WIB
MENANG! 6 Live Score Live Streaming Timnas INDONESIA vs Panama, Siaran Langsung Piala Dunia U-17 Gratis
MENANG! 6 Live Score Live Streaming Timnas INDONESIA vs Panama, Siaran Langsung Piala Dunia U-17 Gratis /SCTV Sports

ZONA SURABAYA RAYA - Berikut ini 6 link live score dan live streaming Timnas Indonesia vs Panama di matchday 2 Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung nanti malam, Senin, 13 November 2023. Duel Indonesia vs Panama menjadi kunci Grup A untuk lolos babak selanjutnya.

Live streaming Timnas Indonesia vs Panama bisa disaksikan mulai pukul 19.00 WIB. Sedang siaran langsung gratis melalui dua TV nasional. Ada 6 link yang tersedia di akhir artikel.

Timnas Indonesia U-17 semakin percaya diri setelah menahan imbang tim unggulan Ekuador di laga perdana. Skuad Garuda Muda juga semakin kuat dengan hadirnya amunisi baru, seperti Amar Brkic yang siap tempur.

Secara kualitas, Indonesia dan Panama tidak jauh beda. Panama datang dengan sejumlah pemain yang bermain di Eropa seperti Martin Krug.

Baca Juga: Hidup atau Mati! Prediksi INDONESIA vs MAROKO di Piala Dunia U-17 2023: H2H, Susunan Pemain dan Live Streaming

Di laga pembuka, Panama keok melawan Maroko. Dari kualitas pemain, Panama juga masih di bawah Ekuador. Dengan demikian, Timnas Indonesia berpeluang melawan Los Canaleros.

Namun Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti tak mau terjebak dengan prediksi itu. Dia enggan meremehkan kekuatan Panama.

"Dari hasil di atas kertas, harusnya bisa (menang atas Panama). Tapi sepak bola tidak seperti matematika,” ucap Bima Sakti.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah