Hasil Chelsea vs Newcastle 20 Desember 2023, The Blues Lolos Semifinal Liga Inggris, Statistik Cek Live Score

- 20 Desember 2023, 07:22 WIB
Para pemain Chelsea.
Para pemain Chelsea. /Reuters/Matthew Childs/

ZONA SURABAYA RAYA - Chelsea lolos melaju ke semifinal Piala Liga Inggris 2023-2024 atau Carabao Cup dengan susah payah. Simak statistik pertandingan Chelsea vs Newcastle di live score.

Duel Chelsea vs Newcastle di perempat final Piala Liga Inggris 2023 yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Rabu 20 Desembe 2023, jam 03.00 dini hari WIB berlangsung seru. Skor 1-1 di waktu normal berlanjut ke adu tos tosan alias adu penalti.

Chelsea akhirnya memenangi adu penalti melawan Newcastle United dengan skor 4-2.

Kemenangan ini menjadi peluang Chelsea untuk menyabet trofi pertamanya pada musim ini. Apakah tim besutan Mauricio Pochettino bakal menang lagi di semifinal Piala Liga Inggris 2023.

Jalannya Pertandingan Chelsea vs Newcastle

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Chelsea tampil menekan sejak menit awal. Menit ke-7 Conor Gallagher mendapat peluang emas, namun tembakannya membentur mistar gawang.

Justru publik Stamford Bridge dikagetkan serangan Newcastle. Menit ke-16, Callum Wilson menjebol gawang Chelsea.

Saat itu Callum Wilson melakukan tembakan kaki kanan ke sudut kiri bawah, yang gagal diselmatkan Djordje Petrovic. Newcastle United unggul 1-0 atas Chelsea.

Tertinggal 1 gol membuat Chelsea meningkatkan serangan. Kerja sama apik Cole Palmer dan Jackson menciptakan peluang gol, namun gagal membuahkan hasil.

Raheem Sterling juga membuat peluang, namun tembakannya belum mampu menembus gawang Chelsea. Babak pertama pun berakhir 0-1 untuk kemenangan Newcastle United.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x