3 LIVE Score Live Streaming BARCELONA vs ATLETICO MADRID LaLiga 2023, Siaran Langsung di Mana? Cek Prediksinya

- 3 Desember 2023, 22:54 WIB
3 LIVE Score Live Streaming BARCELONA vs ATLETICO MADRID LaLiga 2023, Siaran Langsung di Mana? Cek Prediksinya
3 LIVE Score Live Streaming BARCELONA vs ATLETICO MADRID LaLiga 2023, Siaran Langsung di Mana? Cek Prediksinya /REUTERS/Juan Medina



ZONA SURABAYA RAYA- Prediksi pertandingan dan link live streaming Barcelona vs Atletico Madrid di pekan ke-15 La Liga 2023-2024. Duel yang berlangsung di Estadi Olimpic Lluis Companys itu disiarkan langsung pada Senin, 4 Desember 2023, jam 03.00 WIB dinihari.

Siaran langsung di beIN Sport 3. Sedang live streaming Barcelona vs Atletico di TV online. Kami sedaiakan link nonton di akhir artikel.

Barcelona saat ini di peringkat ke-5 klasemen La Liga Spanyol 2023-2024 dengan 31 poin. Jumlah poin ini sama dengan Atletico Madrid yang berada di posisi ke-4.

Karena itu, duel Barcelona vs Atletico Madrid diprediksi bakal sengit dan ketat. Apalagi, kedua tim sama-sama lolos dari fase grup Liga Champions.

Namun Barcelona lebih diunggulkan menang. Sebab tim tuan rumah selalu memetik 3 poin saat menghadapi Atletico Madrid, sejak dilatih Xavi.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona vs Atletico Madrid

Barcelona (3-4-1-2):

Inaki Pena; Jules Kounde, Ronald Araujo, Inigo Martinez; Joao Cancelo, Ilkay Gundogan, Frenkie de Jong, Alejandro Balde; Pedri; Joao Felix, Robert Lewandowski.

Pelatih: Xavi.

Atletico Madrid (3-5-2):

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x