3 LIVE Score Live Streaming Manchester City vs Tottenham Hotspur Malam Ini, Siaran Langsung di TV Mana?

- 3 Desember 2023, 21:51 WIB
LIVE Score Live Streaming Manchester City vs Tottenham Hotspur Malam Ini, Siaran Langsung di TV Mana?
LIVE Score Live Streaming Manchester City vs Tottenham Hotspur Malam Ini, Siaran Langsung di TV Mana? /Instagram @mancity

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi Manchester City vs Tottenham Hotspur di pekan ke-14 Premier League Liga 2023-2024 malam ini, Minggu 3 Desember 2023. Siaran langsung, live score dan live streaming Manchester City vs Tottenham Hotspur mulai jam 23.30 WIB.

Duel Manchester City vs Tottenham Hotspur yang digelar di Stadion Etihad ini dapat disaksikan melalui siaran langsung SCTV maupun live streaming TV online.

Di akhir artikel tersedia link live score maupun link live streaming Manchester City vs Tottenham Hotspur.

Preview Manchester City vs Tottenham Hotspur

Berstatus juara bertahan Premier League, Manchester City berambisi mendulang tiga poin saat menjamu Tottenham Hotspur. Terlebih lagi, tim besutan Pep Guardiola menjadi tuan rumah.

Manchester City saat ini berada di peringkat ke-2 klasemen Premier League 2023-2024 dengan 29 poin. The Citizens tertinggal 4 poin dari Arsenal di puncak klasemen, dan unggul 3 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat ke-5.

Manchester City melorot ke posisi kedua setelah bermain imbang 1-1 melawan Liverpool pada pekan lalu.

Agar tetap menempel Arsenal, The Citizens harus mengalahkan Tottenham yang sedang dalam tren negatif. Terlebih lagi, badai cedera menerpa skuad besutan Ange Postecoglou.

Kehilangan poin dalam tga pertandingan terakhir membuat posisi Tottenham terlempar dari lima besar. Mereka sekarang di urutan keenam dengan 26 poin.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x