Hidup atau Mati! Prediksi INDONESIA vs MAROKO di Piala Dunia U-17 2023: H2H, Susunan Pemain dan Live Streaming

- 15 November 2023, 10:57 WIB
Prediksi Skor INDONESIA vs MAROKO di Piala Dunia U-17 2023: Head to Head, Susunan Pemain, dan Live Streaming
Prediksi Skor INDONESIA vs MAROKO di Piala Dunia U-17 2023: Head to Head, Susunan Pemain, dan Live Streaming /Instagram @TimnasIndonesiaInfo

ZONA SURABAYA RAYA - Prediksi Timnas Indonesia vs Maroko di matchday 3 Grup A Piala Dunia U17 2023. Duel Indonesia vs Maroko menjadi laga penentuan lolos tidaknya ke babak 16 besar.

Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Maroko digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Kamis 16 November 2023, jam 19.00 WIB. Laga ini disiarkan langsung live SCTV dan Indosiar serta live streaming TV online.

Untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia U-17 2023, Timnas Indonesia dan Maroko sama-sama membutuhkan kemenangan. Karena itu, duel ini diprediksi bakal berlangsung sengit.

Timnas Indonesia saat ini berada di posisi ke-3 klasemen sementara Grup A dengan 2 poin, wajib menang untuk lolos otomatis ke babak 16 besar.

Baca Juga: Prediksi Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026: Kami Datang untuk Menang!

Sementara Maroko yang berada di posisi ke-2 dengan 3 poin, juga membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos sebagai juara up grup atau runner up.

Posisi teratas dihuni Ekuador yang mengemas 4 poin. Sedang Posisi dasar klasemen ditempati Panama dengan 1 poin.

Jika Timnas Indonesia vs Maroko berakhir imbang, skuad Merah Putih masih berpeluang lolos ke babak 16 besar sebagai salah satu dari dua tim peringkat ketiga terbaik.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah