Grup A Piala Dunia U-17 di Surabaya: Bima Sakti Bertekad Bawa Timnas Indonesia Menang Lawan Panama

- 13 November 2023, 14:00 WIB
Bima Sakti Bertekad Bawa Indonesia Menang Lawan Panama
Bima Sakti Bertekad Bawa Indonesia Menang Lawan Panama /ANTARA/

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti, bertekad membawa timnya meraih kemenangan saat menghadapi Panama U-17 dalam pertandingan penyisihan Grup A Piala Dunia U-17 2023. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Senin, 13November 2023.

Bima Sakti mengatakan bahwa ia akan mempertahankan komposisi pemain yang membawa kemenangan dalam pertandingan sebelumnya melawan Ekuador. Namun, ia juga akan melakukan rotasi pada beberapa posisi untuk menjaga kesegaran pemain.

"Rotasi akan ada beberapa posisi, tapi tidak banyak, kami akan mempertahankan the winning team kemarin," kata Bima Sakti.

Baca Juga: Prediksi Timnas INDONESIA vs PANAMA di Piala Dunia U-17: Jadwal, H2H, Susunan Pemain dan Link Live Streaming

Bima juga menjelaskan bahwa timnya dalam keadaan baik dan siap menghadapi Panama. Ia mengatakan bahwa waktu pemulihan setelah pertandingan sebelumnya dimanfaatkan dengan optimal.

Bima menjelaskan bahwa timnya melakukan terapi es (ice bath) dan pijat (massage) untuk memulihkan kondisi fisik pemain. Selain itu, dokter tim juga memberikan vitamin-vitamin yang sesuai regulasi kesehatan.

"Ice bath dan massage membantu pemain untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri otot. Vitamin-vitamin juga membantu menjaga kondisi kesehatan pemain," kata Bima.

Menjelang pertandingan melawan Panama, tim pelatih telah mempelajari video permainan Panama dan memberikan informasi kepada para pemain. Bima Sakti mengatakan bahwa Panama merupakan tim yang memiliki kualitas individu yang baik dan organisasi yang lumayan.

"Panama punya kualitas individu yang baik, organisasi juga lumayan. Kami akan berusaha untuk menerapkan strategi yang telah kami siapkan," kata Bima.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah