Piala Dunia U-17: Ekuador Siap Permalukan Indonesia, Garuda Muda malah Sakit Kepala di Surabaya

- 7 November 2023, 10:30 WIB
Pemain Timnas Indonesia U-17 Amar Brkic saat berlatih bersama tim di Lapangan A kompleks Stadion GBT Surabaya, Jawa Timur, Senin (6/11/2023).
Pemain Timnas Indonesia U-17 Amar Brkic saat berlatih bersama tim di Lapangan A kompleks Stadion GBT Surabaya, Jawa Timur, Senin (6/11/2023). /ANTARA/HO-PSSI/

ZONA SURABAYA RAYA - Timnas Indonesia U-17 telah memulai persiapan intensif mereka untuk menghadapi pertandingan grup A Piala Dunia U-17 melawan Ekuador.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada tanggal 10 November 2023.

Para pemain Timnas Indonesia U-17 tengah fokus mempersiapkan fisik mereka dan beradaptasi dengan kondisi cuaca yang berbeda di Surabaya.

Amar Brkic, penyerang Timnas Indonesia U-17 yang berasal dari Jerman, mengungkapkan bahwa adaptasi dengan cuaca Indonesia menjadi salah satu tantangan baginya.

Baca Juga: Piala Dunia U-17: Garuda Muda Terinspirasi Hari Pahlawan 10 November, Siap Bantai Ekuador?

Dia merasa bahwa cuaca di Surabaya yang lebih panas daripada Jakarta, tempat tim melakukan latihan awal, akan membantu tim menjadi lebih baik.

"Latihan pertama di Jakarta sangat sulit buat saya. Setelah latihan, kepala sakit sedikit-sedikit, tapi kondisi cuaca di Surabaya, sedikit lebih panas. Cuaca Jakarta jadi lebih hangat buat saya. Saya pikir tim akan lebih baik," kata Amar Brkic dikutip dari ANTARA, Selasa, 7 November 2023.

Selain beradaptasi dengan cuaca, Amar Brkic dan rekan-rekannya juga tengah mempersiapkan diri secara matang untuk menghadapi pertandingan perdana melawan Timnas Ekuador U-17. Amar menjelaskan bahwa tim mereka memiliki chemistry yang baik dan tidak ada masalah dalam tim.

Arkhan Kaka, salah satu pemain Indonesia, mengungkapkan semangat besar dalam tim untuk menyambut laga debut mereka di Piala Dunia U-17. Menurutnya, latihan berjalan lancar dan tim bersemangat.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x