27 Pemain di Persiapkan untuk Lawan Irak dan Filipina di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026

- 2 November 2023, 18:15 WIB
27 Pemain di Persiapkan untuk Lawan Irak dan Filipina di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026
27 Pemain di Persiapkan untuk Lawan Irak dan Filipina di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 /bola.com

ZONA SURABAYA RAYA - Tim nasional Indonesia telah mendapatkan 27 pemain yang dipilih oleh pelatih Shin Tae-yong untuk menghadapi Irak dan Filipina. Meski mengalami cedera saat bermain untuk KV Mechelen, Sandy Walsh tetap masuk dalam daftar tersebut.

Timnas Indonesia akan memulai laga pada babak kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 16 November mendatang. Mereka akan bertamu ke markas Irak, Stadion Internasional Basra, kemudian lima hari berselang menjamu Filipina di Stadion Rizal Memorial.

Dua pemain, Ivar Jenner dan Marselino Ferdinan, tidak dipanggil karena masih cedera. Shin Tae-yong masih mengandalkan beberapa pemain dari luar negeri, seperti Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Sandy Walsh (KV Mechelen), Jordi Amat (Johor Darul Ta’zim FC), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Elkan Baggott (Ipswich Town).

Baca Juga: 3 Live Score Live Streaming BORNEO FC vs PERSIK Kediri, Prediksi dan Siaran Langsung di Indosiar Jam 19.00

Nama Sandy Walsh menarik perhatian. Pasalnya, Sandy sempat mengalami robek pada engkel kirinya akhir pekan lalu saat membela KV Mechelen. Para pemain timnas Indonesia dijadwalkan akan berkumpul di Jakarta pada 11 November mendatang dan berangkat ke Irak malam harinya.

Berikut adalah daftar 27 pemain yang dipilih Shin Tae-yong

Penjaga gawang: Nadeo Arga Winata – Borneo FC, Muhamad Riyandi – Persis Solo, Ernando Ari – Persebaya Surabaya

Pemain belakang: Andy Setyo – Persikabo, M. Edo Febriansah – Persib Bandung, Wahyu Prasetyo – PSIS Semarang, Rizky Ridho – Persija Jakarta, Jordi Amat – Johor Darul Tazim FC, Elkan Baggott – Ipswich Town, Sandy Walsh – KV Mechelen, Shayne Pattynama – Viking FK, Asnawi Mangkualam – Jeonnam Dragons, Pratama Arhan – Tokyo Verdy.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Football5Star.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x