Daftar 22 Pemain Persebaya Surabaya yang Dibawa ke Bali, Apa Kabar Ernando Ari dan Song Ui Yong?

- 19 Oktober 2023, 10:30 WIB
Daftar 22 Pemain Persebaya Surabaya yang Dibawa ke Bali, Apa Kabar Ernando Ari dan Song Ui Yong?
Daftar 22 Pemain Persebaya Surabaya yang Dibawa ke Bali, Apa Kabar Ernando Ari dan Song Ui Yong? /INSTAGRAM @officialpersebaya/

ZONA SURABAYA RAYA - Persebaya Surabaya akan menghadapi Bali United dalam laga lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-16 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat, 20 Oktober 2023 besok.

Dalam laga away tersebut, pelatih Persebaya, Josep Gombau, memboyong 22 pemain, termasuk Ernando Ari Sutaryadi dan Song Ui Yong.

Ernando dan Song yang sebelumnya membela Timnas Indonesia dan Timnas Singapura, akan menyusul ke Bali sebelum pertandingan.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Full Power Incar Bali United dan Persik Kediri, Gombau: Tidak Ada Ruang untuk Kesalahan!

Ernando yang baru saja tampil melawan Brunei Darussalam, dan Song yang baru saja tampil melawan Guam, akan langsung bergabung dengan tim di Bali.

Namun, Gombau akan terlebih dahulu mengevaluasi kondisi Ernando dan Song Ui Yong untuk memastikan kesiapan mereka tampil di lapangan.

"Kami akan melihat dalam kondisi seperti apa mereka tiba. Tergantung bagaimana kondisi mereka, apakah mereka akan bermain atau tidak," kata Gombau, dikutip dari Antara, Kamis, 19 Oktober 2023.

Berikut adalah daftar 22 pemain yang diboyong Persebaya ke Bali:

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya)

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x