BRI Liga 1: Hasil Imbang Diwarnai Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persita Tangerang dan Persik Kediri

- 9 Oktober 2023, 09:30 WIB
BRI Liga 1: Hasil Imbang Diwarnai Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persita Tangerang dan Persik Kediri
BRI Liga 1: Hasil Imbang Diwarnai Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persita Tangerang dan Persik Kediri /Persita Tangerang/

ZONA SURABAYA RAYA - Persik Kediri sukses menahan imbang tuan rumah Persita Tangerang dengan skor 2-2 meski sempat tertinggal 2-0.

Bermain di Indomilk Arena Stadium, Tangerang pada Minggu, 8 Oktober 2023 malam WIB, skuad Macan Putih bermain sama kuat dengan tuan rumah Pendekar Cisadane.

Setelah pada pekan sebelumnya Persita menelan kekalahan telak dari Persib Bandung, pada laga kali ini tuan rumah langsung bermain menyerang sejak menit awal.

Mereka pun melancarkan beberapa serangan berbahaya ke lini pertahanan Macan Putih.

Segala percobaan pun dilakukan hingga berbuah gol setelah Ezequiel Vidal sukses membobol gawang Persik yang dijaga oleh Dikri Yusron pada menit 10. Skor pun berubah jadi 1-0 untuk keunggulan Persita.

Setelah unggul, skuad Pendekar Cisadane terus berusaha untuk tetap menekan pertahanan Macan Putih.

Mereka pun sukses memperbesar keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Ramiro Fergonzi pada menit 21. Skor pun berubah jadi 2-0.

Setelah tertinggal dua gol, giliran para pemain Persik ganti tampil menekan. Pada akhirnya serangan pun berbuah hasil setelah Flavio Silva mampu memperkecil kedudukan pada menit 28 melalui tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau oleh kiper Persita, Rendy Oscario.

Skor pun berubah jadi 2-1 tetap untuk keunggulan Persita. Skor ini juga bertahan hingga akhir babak pertama.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: ligaindonesiabaru.com Instagram @persikfcofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x