Prediksi dan Live Streaming BRI Liga 1: Persija Jakarta vs Barito Putera, 7 Oktober 2023

- 7 Oktober 2023, 16:00 WIB
Jadwal Persija Jakarta vs PS Barito Putera Hari Ini 7 Oktober 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming
Jadwal Persija Jakarta vs PS Barito Putera Hari Ini 7 Oktober 2023 di Indosiar, Lengkap Link Live Streaming /Instagram @indosiar

ZONA SURABAYA RAYA - Berikut adalah info prediksi skor, jadwal, siaran langsung, dan live streaming Persija Jakarta vs Barito Putera dalam pertandingan pekan ke-15 BRI Liga 1 2023/2024.

Pertandingan ini akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu, 7 Oktober 2023 malam.

Simak info prediksi skor, jadwal, siaran langsung, dan live streaming Persija Jakarta vs Barito Putera selengkapnya.

Preview Pertandingan

Persija Jakarta belakangan ini mengalami pasang surut dengan hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Mereka juga mengalami tiga hasil imbang dan satu kekalahan.

Situasi yang hampir serupa juga dialami oleh Barito Putera. Tim yang dikenal sebagai Laskar Antasari ini hanya berhasil meraih satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Dengan situasi yang mirip, pertandingan ini tampaknya akan berjalan seimbang. Namun, Persija Jakarta memiliki keuntungan sebagai tuan rumah.

Karena, beberapa pemain kunci yang sebelumnya absen, seperti Rizky Ridho, Dony Tri Pamungkas, dan Syahrian Abimanyu, kini sudah dapat dimainkan lagi. Ini akan meningkatkan kekuatan tim.

Namun, Persija Jakarta akan kehilangan Ilham Rio Fahmi dan Muhammad Ferarri untuk pertandingan ini. Rio Fahmi absen karena cedera, sementara Ferarri mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning.

Selain itu, pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, juga tidak akan hadir secara langsung di pertandingan ini karena mendapatkan sanksi akumulasi kartu kuning.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x