LIVE SCORE dan Live Streaming PERSEBAYA vs Persib Hari Ini GRATIS, Ada 2 Link, Cek Prediksi Skor

- 7 Oktober 2023, 10:20 WIB
IDN SCORE 808 Yalla Shoot TV! Live Streaming PERSEBAYA vs Persib Hari Ini GRATIS, Ada 3 Link, Cek Prediksi Skor
IDN SCORE 808 Yalla Shoot TV! Live Streaming PERSEBAYA vs Persib Hari Ini GRATIS, Ada 3 Link, Cek Prediksi Skor /Foto: Tangkapan Layar sportsindosiar

ZONA SURABAYA RAYA - IDN SCORE 808 Yalla Shoot TV live streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung banyak dicari. Ini lantaran banyak yang ingin menonton duel Persebaya kontra Persib yang berlangsung hari ini, Sabtu 7 Oktober 2023, jam 15.00 WIB.

Siaran langsung live streaming Persebaya Surabaya vs Persib Bandung dari lokasi pertandingan di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Ada Indosiar, Vidio hingga Yalla Shoot TV dan Score 808 yang menyediakan live streaming gratis.

Duel Persebaya Surabaya vs Persib Bandung yang pecah di pekan ke 15 BRI Liga 1 2023-2024 ini diprediksi berlangsung seru dan sengit.

Persebaya saat ini berada di peringkat 6 klasemen dengan 22 poin dari 14 laga. Sedang Persib di peringkat 4 dengan raihan 24 poin dari jumlah pertandingan sama.

Baca Juga: Prediksi dan Head to Head Persebaya Surabaya vs Persib Bandung: Rekor Mentereng Maung Bandung Bakal Rontok di

Secara head to head (H2H), Maung Bandung memang lebih mentereng. Namun Bajol Ijo sedikit diuntungkan dengan bermain di kandang (GBT) yang langsung didukung ribuan Bonek.

Mampukah skuad Josep Gombau menghentikan rentetan hasil positif pasukan Bojan Hodak di GBT?

Susunan Pemain Persebaya vs Persib

Persebaya (4-2-3-1):

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x