Prediksi dan Live Streaming Chelsea vs Nottingham Forest, 2 September 2023: Duel Sengit di Stamford Bridge!

- 2 September 2023, 19:30 WIB
Skuad Chelsea.
Skuad Chelsea. /Reuters/Andrew Boyers/

ZONA SURABAYA RAYA - Pekan ke-4 Premier League 2023/2024 akan menyuguhkan pertandingan menegangkan antara Chelsea dan Nottingham Forest di Stamford Bridge.

Pertandingan ini dijadwalkan akan dimulai pada Sabtu, 2 September 2023, pukul 21:00 WIB, dan dapat disaksikan secara live streaming di Vidio. Mari kita telusuri performa dan prediksi untuk pertandingan ini.

Performa Tim

Performa kedua tim sejauh ini berbeda jauh. Chelsea baru saja meraih dua kemenangan beruntun di Premier League. Mereka mengalahkan Luton Town dengan skor 3-0, dengan dua gol dari Raheem Sterling dan satu gol dari Nicolas Jackson.

Kemenangan ini menjadi awal yang bagus bagi Chelsea setelah hasil imbang 1-1 dengan Liverpool dan kekalahan 1-3 dari West Ham.

Baca Juga: Prediksi Persebaya vs Borneo FC: Sho, Song atau Victor yang Cetak Gol? Nonton Live Streaming Score 808 Ilegal

Di kompetisi Carabao Cup/EFL Cup, Chelsea juga menunjukkan ketangguhan dengan menang 2-1 atas Wimbledon. Meskipun mereka kebobolan terlebih dahulu, Chelsea mampu bangkit dan meraih kemenangan lewat penalti Noni Madueke dan gol Enzo Fernandez.

Sementara itu, Nottingham Forest mengalami kesulitan dalam dua laga terakhir mereka di Premier League. Mereka kalah 2-3 dari Manchester United, meskipun sempat unggul 2-0.

Baca Juga: Prediksi Persebaya vs Borneo FC 3 September 2023, Ada Live Streaming Score 808 tak Resmi, Nonton Saja di Sini

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x