Senang Bisa Kembali Berlaga di FIBA World Cup Kapten Brasil Menaruh Respek Terhadap Semua Lawan di Grup G

- 24 Agustus 2023, 18:00 WIB
Kapten Timnas Bola Basket Brasil Marcelo Huertas (kiri) dan pelatih Timnas Brasil De Conti (tengah)
Kapten Timnas Bola Basket Brasil Marcelo Huertas (kiri) dan pelatih Timnas Brasil De Conti (tengah) /Foto: ANTARA/HO-LOC

ZONA SURABAYA RAYA - Kapten Brasil Marcelo Huertas mengaku senang bisa kembali berlaga di FIBA World Cup, di mana Point guard veteran berusia 40 tahun ini akan menjalani Piala Dunia kelimanya sebagai pemain pada FIBA World Cup 2023 ini.

Dirinya mengatakan bahwa sangat senang bisa kembali bermain di FIBA World Cup 2023.

“Kami menantikan turnamen yang hebat," kata Huertas dalam konferensi pers di Indonesia Arena, Kamis 24 Agustus 2023.

Dalam pertandingan di Group G Brasil akan menantang juara bertahan Spanyol, Iran, dan Pantai Gading. Aksi pembuka tim asuhan Gustavo de Conti akan dimulai pada Sabtu 26 Agustus 2023 pukul 16.45 WIB di Indonesia Arena melawan Iran.

Baca Juga: Menangi FIBA america 2023 Spanyol Tak Mau Dibebani Status Juara Bertahan FIBA World Cup

Atas pertandingan yang bakal dilaksanakan itu, Huertas menaruh respek yang sama terhadap tiga lawan yang akan dihadapi Brasil di Grup G FIBA World Cup 2023.

Huertas mengungkapkan bahwa seperti yang lainnya, pihaknya memiliki persiapan yang baik dan datang untuk berkompetisi dengan harapan menjadi yang terbaik di semua area, dalam hal taktis, teknis, dan juga mempersiapkan mental untuk setiap skenario, setiap pertandingan menghadapi lawan.

Lebih lanjut Huertas mengatakan, tidak masalah bermain melawan Spanyol, Iran, dan Pantai Gading, timnya akan menghormati semua orang dengan cara yang sama.

Halaman:

Editor: Timothy Lie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah