Aji Santoso Resmi Berpisah, manajemen Persebaya Surabaya: Sudah Ditawari Posisi Baru

- 14 Agustus 2023, 14:07 WIB
Aji Santoso Resmi Berpisah, manajemen Persebaya Surabaya: Sudah Ditawari Posisi Baru
Aji Santoso Resmi Berpisah, manajemen Persebaya Surabaya: Sudah Ditawari Posisi Baru /Instagram @officialpersebaya

ZONA SURABAYA RAYA - Aji Santoso akhirnya resmi berpisah dengan Persebaya Surabaya. Kepastian pelatih 53 tahun itu lengser dari posisinya sebagai pelatih kepala Persebaya diumumkan melalui instagram klub pada Senin, 14 Agustus 2023.

Aji Santoso sudah menjadi pelatih Persebaya Surabaya sejak 2019. Liga 1 2023-2024 menjadi musim kelimanya bersama The Green Force.

Namun lantaran rentetan hasil buruk di lima pertandingan, Aji Santoso diistirahatkan sebagai pelatih Persebaya Surabaya dan digantikan Uston Nawawi sebagai careteker pelatih.

"Persebaya resmi mengakhiri kerja sama dengan Aji Santoso pada Minggu, 13 Agustus 2023. Bersama sejak Liga 1 2019, di pertengahan musim, banyak kisah sedih maupun bahagia dilalui Persebaya bersama Coach Aji," tulis rilis Persebaya di akun @officialpersebaya.

Baca Juga: Resmi Keluar dari Persebaya Surabaya, Aji Santoso Catatkan 190 Gol di 110 Laga, Simak Statistik Lengkapnya

Manajemen Persebaya menyebut pihaknya sudah menyodori posisi baru kepada Aji Santoso. Namun pelatih berlisensi AFC PRO ini menolaknya.

"Manajemen sebenarnya menawarkan sejumlah posisi baru untuk Coach Aji sejak diistirahatkan dari posisi pelatih kepala pasca kekalahan dari Persikabo lalu. Agar Coach Aji bisa menyelesaikan kontrak sampai April 2024. Namun, Coach Aji menolak tawaran itu," terang manajemen Bajol Ijo.

"Sekali lagi, terima kasih atas dedikasi dan kebersamaannya selama ini Coach Aji," sambungnya.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x