Meski Asli Kediri, Edo Febriansah Tetap Optimis Mampu Kalahkan Tim Kampung Halamannya

- 28 Juli 2023, 10:05 WIB
Meski Asli Kediri, Edo Febriansah Tetap Optimis Mampu Kalahkan Tim Kampung Halamannya
Meski Asli Kediri, Edo Febriansah Tetap Optimis Mampu Kalahkan Tim Kampung Halamannya /https://persib.co.id/berita/edo-kami-ingin-menang

ZONA SURABAYA RAYA - Bek sayap Persib Bandung, Edo Febriansah yang juga merupakan putra daerah Kediri mempunyai ambisi besar untuk membawa tim Maung Bandung agar bisa bangkit di Liga 1 2023/2024.

Tekad tersebut semakin besar sebab Persib belum pernah meraih hasil tiga poin sekalipun.

Hasil kemenangan pun wajib didapat saat Persib menghadapi tim kampung halamannya yaitu Persik Kediri pada pekan kelima Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan digelar di markas Persik yaitu Stadion Brawijaya, Kediri pada Jumat, 28 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Edo mengaku bahwa dia dan seluruh pemain Persib sudah bekerja keras untuk bisa mengakhiri catatan kurang bagus Maung Bandung pada awal musim ini. Dari empat laga yang telah dijalani, tercatat Persib hanya mampu meraih 3 kali imbang dan sekali kalah. Maung Bandung belum pernah meraih kemenangan sekalipun.

Baca Juga: Sedih karena Paceklik Gol, Kini Paulo Victor Punya Ambisi Terpendam di Laga Persebaya Surabaya vs Persija

Edo mengatakan bahwa Persib datang ke Kediri untuk segera bangkit. Tim Maung Bandung ingin meraih kemenangan pertamanya. Semoga, di laga tersebut seluruh pemain diberikan kelancaran untuk meraih tiga poin.

Edo mengaku tak terganggu meskipun dirinya secara pribadi merupakan pemain asli Kediri. Sebagai pemain profesional, Edo akan memberikan performa terbaik bagi skuad Maung Bandung.

Edo juga menambahkan bahwa dia mempunyai tanggung jawab bersama Persib. Kediri adalah rumah dirinya, kota yang juga membesarkan dirinya. Akan tetapi, dia akan berjuang demi lambang Persib di dada dan akan bertarung mati-matian untuk Maung Bandung. Semoga Persib bisa segera bangkit.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah