Liga 1: Rans Nusantara FC Sesumbar bakal Taklukkan Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo!

- 22 Juli 2023, 20:37 WIB
Liga 1: Rans Nusantara FC bertekad curi poin penuh saat tantang Persebaya
Liga 1: Rans Nusantara FC bertekad curi poin penuh saat tantang Persebaya /ANTARA/

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Rans Nusantara FC Eduardo Almeida bertekad mencuri 3 poin penuh saat melawan Persebaya Surabaya pada laga pekan keempat Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya yang akan digelar pada Minggu, 23 Juli 2023.

"Saya tahu Persebaya adalah tim yang kuat dan bagus, kami datang ke sini untuk mendapatkan tiga poin," kata Eduardo Almeida dikutip dari ANTARA, Sabtu, 22 Juli 2023.

Namun, pelatih asal Portugal itu akan mewaspadai seluruh pemain Persebaya karena dinilai bagus sebagai tim.

“Saya akan mewaspadai seluruh pemain Persebaya, karena pemain yang bagus hanya segelintir saja, dan kami akan berusaha melawan mereka,” kata pelatih kelahiran Maret 1978 itu.

Baca Juga: Persebaya Surabaya Didenda Rp25 Juta oleh Komdis PSSI, Begini Suara Suporter Bajol Ijo: Komdis juga Melanggar

Selain itu, meski Bruno Moreira dan Reva Adi tidak mendukung Persebaya, dia menilai rumah kebanggaan Arek-Arek Suroboyo itu masih memiliki pemain-pemain bagus.

"Saya tahu mereka pemain penting untuk tim, tapi Persebaya juga kekurangan pemain bagus, dan penting untuk memiliki pemain pengganti yang bagus," ucapnya.

Baca Juga: KERAS! Persebaya Surabaya: Komdis PSSI seperti Pengadilan Sesat

Di samping itu, timnya akan siap menghadapi Persebaya dan meraih tiga poin di Surabaya.

Sementara itu, pemain Rans Nusantara FC Mitsuru Maruoka juga bersemangat menghadapi tim seperti Persebaya karena sudah melakukan banyak persiapan.

"Sejak kemenangan pekan lalu, saya telah mempersiapkan diri dengan baik setiap hari untuk pertandingan besar pekan ini," kata pemain internasional Jepang itu.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah