Dewa United Kokoh di Puncak Klasemen, Jan Olde Riekerink Beberkan Kunci Sukses Timnya

- 22 Juli 2023, 12:15 WIB
Dewa United vs Persik Kediri yang Berakhir dengan Skor Telak 3-0 atas Kemenangan Dewa United / Instagram @dewaunitedofc/
Dewa United vs Persik Kediri yang Berakhir dengan Skor Telak 3-0 atas Kemenangan Dewa United / Instagram @dewaunitedofc/ /

ZONA SURABAYA RAYA - Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink mengaku sangat puas dengan performa yang ditunjukkan oleh anak asuhnya saat membungkam Persik Kediri dengan skor 3-0 dalm kompetisi Liga 1 2023/2024 pekan keempat.

Pertandingan tersebut berlangsung di kandangnya sendiri yaitu Indomilk Arena Stadium, Tangerang pada Jumat, 21 Juli 2023 malam WIB. 

Dalam pertandingan tersebut, gol The Deity Warriors dicetak oleh Egy Maulana Vikri pada menit 12 dan brace dari Alex Martins pada menit 58 dan 61.

Dengan kemenangan tersebut sekaligus membawa Dewa United memuncaki klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan torehan 10 poin.

Baca Juga: Persija Jakarta Tak Maksimalkan Kuota Pemain Asing di Liga 1 Musim ini, Ada Apa?

Jan Olde Riekerink mengungkapkan bahwa dia sangat senang dengan hasil tiga poin yang didapat oleh anak asuhnya dan sikap para pemain yang ditunjukkan dalam laga semalam.

Tak hanya itu, dia juga senang dengan kebersamaan dalam tim ini. Dari awal musim ini, mereka membangun tim dengan sangat baik.

Pada laga tersebut, Jan Olde memaparkan kunci sukses timnya saat membungkam Macan Putih. Salah satunya adalah dengan memaksimalkan lini belakang pemain Persik yang sering keropos karena kedua bek sayap mereka sering terlambat turun ke pertahanannya.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah