Berhasil Kalahkan Arema FC, Marcelo Rospide: Persik Kediri Menang Bukan Berarti Kita Sangatlah Baik

- 17 Juli 2023, 13:30 WIB
Berhasil Kalahkan Arema FC, Marcelo Rospide: Kita Menang Bukan Berarti Kita Sangatlah Baik
Berhasil Kalahkan Arema FC, Marcelo Rospide: Kita Menang Bukan Berarti Kita Sangatlah Baik /Youtube Persik Kediri/

ZONA SURABAYA RAYA - Beberapa hari yang lalu, Persik Kediri berhasil kalahkan tim tamu yakni Arema FC dengan skor yang cukup jauh, yaitu 5-2 dalam pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Brawijaya Kediri.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide mengatakan bahwa pertandingan melawan Arema FC beberapa hari yang lalu merupakan laga derby yang sudah dipersiapkan sejak awal pekan.

Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa kemenangan tim Persik Kediri merupakan suatu hal yang penting, karena para pemain menunjukan kepada dirinya bahwa memahami tentang suatu proses.

"Bagi saya merupakan sangat penting, karena para pemain menunjukan kepada saya bahwa mereka semua memahami tentang suatu proses," ucapnya pada konferensi pers setelah pertandingan berakhir.

Baca Juga: Mau Bikin Konten Food Vlogging Lebih Epic? Pakai Samsung Galaxy S21 FE 5G Aja! Begini Triknya…

Pelatih asal Brazil itu juga mengatakan bahwa, semua harus mengerti disaat Persik Kediri kalah bukan berarti permainan buruk, dan juga di saat menang bukan berarti tim asuhnya sangatlah baik.

"Kita semua harus mengerti disaat kita sedang dalam keadaan kalah, itu bukan berarti kita sangatlah buruk, tetapi kita seperti ini (menang) itu juga bukan berarti kita sangatlah baik," jelasnya.

Baca Juga: Ravens! Simak 3 Tips Penting Perkuat Karaktermu di Undawn Berikut ini

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: YouTube Persik Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x