Persebaya Surabaya Bawa 22 Pemain Menjelang Laga Melawan Persis Solo, Ernando dan Paulo Victor Merumput?

- 23 Juni 2023, 08:00 WIB
Persebaya Surabaya Bawa 22 Pemain Menjelang Laga Melawan Persis Solo, Ernando dan Paulo Victor Merumput?
Persebaya Surabaya Bawa 22 Pemain Menjelang Laga Melawan Persis Solo, Ernando dan Paulo Victor Merumput? /Persebaya Surabaya

ZONA SURABAYA RAYA - Menjelang laga melawan Persis Solo pada hari Sabtu, 24 Juni 2023, Persebaya Surabaya total membawa 22 pemain.

Aji Santoso selaku Pelatih Persebaya Surabaya menjelaskan bahwa terdapat kemungkinan Ernando Ari Sutaryadi diturunkan, dalam pertandingan melawan Persis Solo.

Perlu diketahui Ernando Ari Sutaryadi merupakan penjaga gawang Persebaya Surabaya. Ernando baru saja merampungkan tugasnya dalam membela Timnas Indonesia dalam ajang FIFA Matchday melawan Palestina serta Argentina.

Lebih dalam lagi Aji Santoso menerangkan, bahwa kondisi fisik Ernando masih dalam observasi lebih lanjut. Hasil observasi tersebut yang akan menentukan apakah dirinya dapat dimainkan ketika pertandingan menghadapi Persis Solo.

Baca Juga: BONEK Dijatah 500 di Laga Persis Solo vs Persebaya Surabaya, Gibran: Yang Naik Kereta dan Motor akan DicegatBaca Juga: Persebaya Surabaya vs Persis di Mahanan Solo, Bonek Boleh Hadir, Gibran: Laskar Sambernyawa dan Bajol Ijo Bolo

Hal tersebut dilakukan oleh jajaran pelatih karena untuk meminimalisir potensi cedera atau kelelahan para pemain Persebaya menjelang gelaran BRI Liga 1.

“Saya lihat yang jelas nanti di Solo, saya hanya akan bawa 22 pemain, tidak semua pemain. Ya memang biar ada yang istirahat terus juga kita dapat jatah dari panitia 22 pemain, Memang harus ada pemain yang harus saya istirahatkan,” terang Aji Santoso dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com, Kamis, 22 Juni 2023.

Sebelumnya Persebaya telah menjalani dua laga uji coba melawan Bali United dan Persija Jakarta. Nantinya Aji Santoso hendak menurunkan pemain-pemain yang belum sempat diturunkan dalam dua laga uji coba terakhir . Besar kemungkinan akan dilaksanakan rotasi pemain dalam laga melawan Persis Solo.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: Persebaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x