Izin dan Administrasi Beres, PSIS Semarang akan Launcing Tim Sekaligus Tantang Klub Papan Atas Kamboja!

- 22 Juni 2023, 14:30 WIB
Izin dan Administrasi Beres, PSIS Semarang akan Launcing Tim Sekaligus Beruji Coba dengan Klub Papan Atas Kamboja
Izin dan Administrasi Beres, PSIS Semarang akan Launcing Tim Sekaligus Beruji Coba dengan Klub Papan Atas Kamboja /INSTAGRAM @psisfcofficial/

ZONA SURABAYA RAYA - PSIS Semarang akan mengadakan launching tim untuk memperkenalkan pemain baru dan jersey pemain.

PSIS Semarang sekaligus akan mengadakan laga uji coba pramusim lawan klub papan atas asal Kamboja yakni Phnom Penh Crown FC.

Phnom Penh Crown FC merupakan klub asal Kamboja yang menjadi langganan di papan atas di Liga Kamboja dan baru saja meraih gelar Cambodian League Cup 2023 pada awal Juni lalu.

Rencananya, pertandingan uji coba sekaligus launching tim akan digelar pada Sabtu, 24 Juni 2023 di Stadion Jatidiri, Semarang. Acara tersebut dimulai pukul 17.00 WIB.

Baca Juga: Persebaya Surabaya vs Persis di Mahanan Solo, Bonek Boleh Hadir, Gibran: Laskar Sambernyawa dan Bajol Ijo Bolo

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PSIS Semarang (@psisfcofficial)

Menurut Yoyok Sukawi selaku CEO PSIS Semarang, dalam waktu dekat PSIS akan menggelar pertandingan uji coba melawan klub papan atas Liga Kamboja di Stadion Jatidiri, Semarang.

Yoyok memohon untuk para supporter untuk meminta doa restu agar seluruh persiapan acara berjalan lancar karena PSIS akan memperkenalkan seluruh pemainnya dan sekaligus launching jersey baru untuk musim ini.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: psis.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah