Skor Akhir Hasil Laga Uji Coba Persik Kediri vs Madura United, Kembali Menelan Kekalahan

- 17 Juni 2023, 20:05 WIB
Laga Uji Coba Persik Kediri vs Madura United.
Laga Uji Coba Persik Kediri vs Madura United. /Instagram @persikofficial

 

ZONA SURABAYA RAYA - Pada hasil laga uji coba melawan Madura United, squad Macan Putih kali ini harus kembali menelan kekalahan untuk yang kedua kalinya.

Madura United unggul 1 - 0 atas tim tuan rumah Persik Kediri. Pertandingan laga uji coba berlangsung di Stadion Brawijaya Kediri pukul 15.30 WIB.

Banyak para pendukung dari Persik Kediri merasa kecewa terhadap tim kebanggaannya.

Pasalnya untuk laga uji coba kali ini mereka sudah melaksanakan latihan secara rutin dengan sangat baik, dan menyiapkan strategi guna untuk mengalahkan tim tamu yaitu Madura United.

Baca Juga: Tragis, Ini Hukuman Penonton Pemeluk Messi di Laga Argentina vs Australia

Tapi sayangnya, usaha yang dilakukan oleh Persik Kediri belum memuai hasil yang memuaskan, karena harus menelan kekalahan kembali atas tim tamu yaitu Madura United.

Diketahui beberapa waktu lalu sebelum melawan Madura United, Persik Kediri juga melakukan laga uji coba melawan Dewa United di lapangan Training Ground JSI Resort Megamendung, dan berakhir dengan kekalahan yaitu 1 - 3.

Baca Juga: Rombongan Timnas Argentina Tiba di Indonesia, Netizen Tanyakan Keberadaan Messi

Saat melawan Madura United kali ini, di babak pertama Persik Kediri mampu menahan tim Madura United tanpa gol dengan skor 0 - 0 hingga babak pertama selesai.

Halaman:

Editor: Rangga Putra

Sumber: instagram @persikofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x