Timnas Palestina Mulai Berlatih, Merasakan Keramahan Warga Surabaya

- 11 Juni 2023, 22:51 WIB
Timnas Palestina mulai berlatih
Timnas Palestina mulai berlatih /Zona Surabaya Raya/Dimas

ZONA SURABAYA RAYA - Tim Nasional (Timnas) Palestina melakukan latihan perdana di Surabaya. Tepat pada Minggu dinihari, 11 Juni 2023, para pemain Timnas Palestina sudah mendarat di Bandara Internasional Juanda.

Dari pantauan di Gelora 10 Nopember Surabaya, sebanyak 16 pemain Timnas Palestina berlatih ringan, untuk adaptasi iklim yang ada di Kota Pahlawan.

"Saat ini pasti kami sangat senang bisa di sini dan akan memainkan laga," ujar Asisten Wakil Ketua Federasi Sepakbola Palestina, Susan Shabi.

Tak hanya senang bisa berada di Indonesia, mereka juga merasakan kekecewaan soal gagalnya perhelatan Piala dunia U20 di Indonesia.

Baca Juga: Jadwal dan Syarat Beli Tiket Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta 18 Juni 2023, Siapkan Kuota dan Dokumen Ini

"Kami respek dengan warga Indonesia, mereka tetap semangat, meskipun gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U20. Tapi kami tak melupakan apa yang dilakukan oleh Indonesia, sehingga tak bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia U20," terang Susan.

"Kami sedih Indonesia gagal menjadi tuan rumah, tapi kami respek karena Indonesia memperhatikan warga kami, warga Palestina," imbuhnya.

Selain itu, Susan menjelaskan jika para pemain sangat bangga bisa menggunakan Stadion Gelora 10 Nopember Surabaya, terlebih lagi dia tau jika nama stadion ini diambil dari tanggal Hari Pahlawan di Indonesia.

Halaman:

Editor: Ali Mahfud


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x