Latihan Timnas Indonesia di Lapangan THOR Surabaya Diserbu Warga

- 8 Juni 2023, 07:30 WIB
  ZONA SURABAYA RAYA - Meski masih dalam sesi berlatih, puluhan warga Surabaya beramai-ramai tonton latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, mereka datang untuk melihat para pemain Timnas dan berharap bisa berswa foto dengan pemain idolanya.  Tak hanya menonton, mereka juga berusaha mengabadikan lat
ZONA SURABAYA RAYA - Meski masih dalam sesi berlatih, puluhan warga Surabaya beramai-ramai tonton latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, mereka datang untuk melihat para pemain Timnas dan berharap bisa berswa foto dengan pemain idolanya. Tak hanya menonton, mereka juga berusaha mengabadikan lat /ZONA SURABAYA RAYA/DIMAS/

ZONA SURABAYA RAYA - Meski masih dalam sesi berlatih, puluhan warga Surabaya beramai-ramai tonton latihan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, mereka datang untuk melihat para pemain Timnas dan berharap bisa berswa foto dengan pemain idolanya.

Tak hanya menonton, mereka juga berusaha mengabadikan latihan Timnas Indonesia dengan menggunakan gawai, meskipun terhalang pagar kawat, di lapangan THOR Surabaya, Rabu, 7 Juni 2023.

"Sengaja datang ke sini untuk bisa ketemu para pemain Timnas, khususnya Sandy Walsh," ujar Reza Azar.

Reza beruntung, dia bisa melihat Sandy secara langsung, bahkan dirinya berkesempatan mendapatkan swa foto beserta tanda tangan Sandy, sebelum latihan Timnas usai, dikarenakan menurut pantauan di lapangan, Sandy tak berlatih bersama dengan pemain lainnya.

Baca Juga: Wali Kota Eri Cahyadi Ditanya Tiket Gratis Timnas Indonesia vs Palestina di GBT Surabaya, Apa Jawabannya?

Sandy Walsh dikerubuti warga pendukung Timnas Indonesia.
Sandy Walsh dikerubuti warga pendukung Timnas Indonesia. ZONA SURABAYA RAYA/DIMAS

"Ya Alhamdulillah, bisa selfi dan dapat tanda tangan Sandy," terangnya.

Tak hanya berbeda porsi latihannya, Sandy juga terlebih dulu menyelesaikan latihannya, diduga Sandy mengalami cedera saat awal-awal berlatih.

Halaman:

Editor: Rangga Putra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x