Jangan Sampai Ketinggalan, Berikut Jadwal Pembelian Tiket Indonesia vs Argentina

- 30 Mei 2023, 15:45 WIB
Indonesia VS Argentina.
Indonesia VS Argentina. /Foto:Demak Bicara/PRMN.

ZONA SURABAYA RAYA - Ketua umum PSSI, Erick Thohir telah secara resmi mengumumkan jadwal pertandingan antara Timnas Indonesia vs Argentina.

Jadwal pertandingan timnas sepakbola kedua negara, seperti yang diberitahukan sebelumnya yakni tanggal 19 Juni 2023.

Sementara itu, melansir dari laman Antara pada Selasa 30 Mei 2023 penonton bisa mulai membeli tiket pada tanggal 5 Juni nanti, bagi nasabah BRI. Nasabah BRI dapat menggunakan kartu BRI untuk melakukan pembayaran.

Selanjutnya bagi umum, pembelian tiket akan dibuka pada tanggal 6-7 Juni. Pembelian tiket untuk umum dapat dilakukan dengan berbagai macam metode pembayaran, termasuk salah satunya melalui website resmi PSSI.

Baca Juga: Busyet! PSS Sleman Nekat Gembleng Fisik Pemain di Kaki Gunung Merapi! Persiapan Liga Indonesia 2023/2024

Selanjutnya tiket dibagi menjadi kategori VIP, kategori 1, 2 dan kategori 3, yang masing-masing memiliki perbedaan harga.

Kategori tertinggi adalah kategori VIP yang mempunyai harga tiket sebesar Rp4,25 juta, kemudian kategori 1 yakni sebesar Rp2,5 juta, kategori 2, Rp1,2 juta dan terkahir kategori 3 yakni sebesar Rp600.000,00.

Di dalam pertandingan nanti, Erick Thohir juga meminta kepada penonton untuk menyukseskan pertandingan tersebut, serta pertandingan-pertandingan internasional lain yang akan digelar.

Mantan presiden Inter Milan tersebut juga mengungkapkan keinginannya, bahwa pertandingan-pertandingan internasional yang dilakukan guna memperbaiki peringkat timnas Indonesia di level internasional.

Halaman:

Editor: Timothy Lie

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x